Minyak goreng langka, Bupati Lampung Tengah minta masyarakat jangan panik

id lampung, lamteng, lampung tengah, minyak goreng, migor

Minyak goreng langka, Bupati Lampung Tengah minta masyarakat jangan panik

Minyak goreng langka, Bupati Lamteng imbau masyarakat jangan panik (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menggelar pertemuan dengan kepala organisasi perangkat daerah (OPD), stakeholder terkait kelangkaan minyak goreng, di Nuwo Balak, Lampung Temgah, Senin.

Menurut Kepala Dinas Perdagangan dan UMKM Lamteng, Zulfikar Irwan, pertemuan ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan bahan baku lainnya bisa terjangkau oleh masyarakat Lampung Tengah.

“Untuk itu dengan dihadirkan para pihak terkait bisa merumuskan dan mencari solusi terbaik untuk masalah yang terjadi saat ini,” jelasnya.

Kelangkaan minyak goreng saat ini hampir terjadi di seluruh Indonesia, termasuk di Lampung Tengah. Untuk itu Bupati Lamteng Musa Ahmad mengumpulkan pihak terkait agar kelangkaan yang terjadi saat ini bisa teratasi.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, pemerintah daerah bergerak cepat dan terus berupaya mencarikan solusi.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus mencari solusi dan gerak cepat menindaklanjuti langkanya minyak goreng saat ini,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengumpulkan para pihak terkait agar mendapatkan solusi dari kelangkaan yang terjadi.

“Saya berpesan agar masyarakat tidak panik dalam menyikapi hal yang terjadi ini,” ungkapnya.