West Ham rotasi pemain saat hadapi Manchester City

id David Moyes,Piala Liga Inggris,West Ham,Manchester City,Manchester United

West Ham rotasi pemain saat hadapi Manchester City

Reaksi manajer West Ham United David Moyes saat mendampingi timnya menghadapi Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, London, Inggris, Senin (23/8/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

Kami mencoba sebaik mungkin memanfaatkan skuad kami dengan menjaga mereka tetap sesegar mungkin untuk menghadapi pertandingan Liga Premier, selain juga ingin maju sejauh yang kami bisa dalam semua kompetisi, kata Moyes
Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes memgisyaratkan bakal merotasi pemainnya ketika menghadapi Manchester City pada 16 besar Piala Liga Inggris, Rabu malam nanti.

"Kami mencoba sebaik mungkin memanfaatkan skuad kami dengan menjaga mereka tetap sesegar mungkin untuk menghadapi pertandingan Liga Premier, selain juga ingin maju sejauh yang kami bisa dalam semua kompetisi," kata Moyes dalam laman resmi klub, Rabu.

"Beberapa pemain kami harus lebih teratur bermain karena cedera tetapi semua pemain yang datang ke tim ini sudah mengerjakan tugas yang sangat baik dan kami akan membutuhkan hal sama malam ini lebih banyak lagi," sambung dia.

Baca juga: MU sudah menghubungi Antonio Conte

Pelatih asal Skotlandia itu menilai laga melawan Manchester City adalah pertandingan yang tepat untuk menilai sejauh mana timnya berkembang sejauh ini.

Moyes mengakui akan ada periode dalam pertandingan nanti ketika tim musuh akan mendikte tapi West Ham akan berusaha memanfaatkan  segala kesempatan bahwa mereka adalah tim yang berkembang pesat.

Selain itu, West Ham harus terus maju dan berusaha konstasn meningkatkan perkembangan dalam semua area.

“Kami ingin bermain melawan tim-tim top dan melihat seberapa jauh kemajuan kami. Kami tahu akan ada periode dalam permainan ketika lawan akan mengendalikan laga, tetapi kami ingin menunjukkan ketika ada kesempatan bahwa kami juga tim yang jauh lebih baik,” kata  Moyes.

Baca juga: Micah: MU di bawah Solskjaer bukan tim kolektif tapi tim individual

Mantan pelatih Everton dan Manchester United itu menambahkan, jadwal pertandingan yang ketat adalah hal yang perlu dia tanggapi secara positif.

Dia menilai hal ini membuat pemain bisa menunjukan kualitasnya.

Pertandingan West Ham melawan Manchester City akan digelar di Stadion London, London, Kamis dini hari nanti.

Pada babak sebelumnya, West Ham sukses menaklukkan Manchester United berkat gol tunggal Manuel Lanzini dalam awal-awal pertandingan.
 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021