Vino Bastian penasaran dengan "smartphone" lipat Galaxy Z Flip3

id vino bastian,galaxy z flip 3,samsung,smartphone lipat

Vino Bastian penasaran dengan "smartphone" lipat Galaxy Z Flip3

Vino G Bastian. ANTARA/HO

Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini
Jakarta (ANTARA) - Aktor Vino Bastian turut mengikuti tren terbaru smartphone canggih yang kini bisa dilipat, dia adalah salah satu dari orang-orang yang mencoba pengalaman baru dan membeli Galaxy Z Flip3 pekan ini.

Rasa penasaran itu rupanya diawali dari cerita buah hatinya tentang gawai yang dipakai grup K-pop BTS.

“Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3," kata Vino dikutip dari siaran resmi, Minggu.

"Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik, tapi sayangnya saya ketinggalan pre order. Jadi, saat saya tahu lagi ada promo Consumer Launch di Kota Kasablanka, langsung deh saya meluncur. Beberapa teman saya sendiri juga sudah pakai dan saya makin penasaran untuk beli dan nyobain langsung,” ujar Vino.

Dia menuturkan fitur utama yang membuat gawai ini menarik.

Pertama, bentuk imut yang nyaman. Karena bisa dilipat, ponsel ini tidak terasa mengganggu saat disimpan di dalam kantung celana. Ponsel yang memiliki layar utama 6,7 inci tetap dapat disimpan di dalam kantong dengan nyaman hanya dalam satu kali lipatan.

“Rasanya belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain compact lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda.

"Selain bentuk yang compact, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga menurut saya sesuatu yang baru banget. Tadi saya coba-coba selfie hands-free, wah ini pengalaman yang tidak dimiliki smartphone saya sebelumnya. Mau wefie dengan anak dan istri, tanpa perlu membuka perangkat, saya bisa langsung lihat preview foto di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle,” ujar Vino.

Vino juga tertarik dengan ragam aksesori yang ditawarkan. " Favorit saya casing navy blue dengan aksen strap warna orange berlogo Flip, ditambah strap panjang yang bikin tambah gaya bawa smartphone lipat ini."

Kemudahan transfer data juga jadi pertimbangan. Semua data dari gawai lama, termasuk riwayat pesan Whatsapp baik dari gawai non Android, dapat dipindahkan dengan memasang kabel dan mengaktifkan Smart Switch.

Vino menambahkan, “Ini pengalaman memindahkan data yang seamless banget. Bahkan riwayat Whatsapp dari smartphone non Android saya pun ter-transfer dengan baik ke Galaxy Z Flip3 daily driver baru saya. Nggak ada data yang hilang karena ngikutin tren smartphone lipat.”
Baca juga: Samsung bakal dominasi pasar "smartphone" lipat
Baca juga: Smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold 2 "Unpacked" hadir bulan depan
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021