Bupati Pringsewu ikuti zikir dan doa kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka

id lampung, pringsewu,indonesia merdeka

Bupati Pringsewu ikuti zikir dan doa kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka

Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti kegiatan zikir dan doa kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka. Antaralampung/HO-Pemkab Pringsewu

Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti kegiatan zikir dan doa kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti kegiatan zikir dan doa kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka.

Kegiatan secara virtual dalam rangka menyambut HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI ini dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI KH.Ma'ruf Amin, Menteri Agama Yaqut C Qoumas beserta para menteri dan pejabat tinggi negara serta tokoh lintas agama  dari tempat masing-masing yang berbeda.

Sedangkan Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi, dan Kepala Badan Kesbangpol Sukarman, serta Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan mengikuti Zikir dan Doa Kebangsaan ini melalui video conference dari kediaman Bupati Pringsewu, di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Minggu (1/8) malam.

Acara yang mengangkat tema 'Bersyukur Atas Kemerdekaan, Berdoa dan Berikhtiar Untuk Mewujudkan Indonesia Maju' ini, dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran dari Qari Internasional Qodar Rasmadi Rasyid.
Baca juga: Commemoration of Indonesia's 75th Independence Day at Merdeka Palace held solemnly
Baca juga: Galang dana bagi veteran Indonesia melalui "PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner"

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021