Wabup Pringsewu buka latsar CPNS golongan III

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu buka latsar CPNS golongan III

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka kegiatan pelatihan dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil golongan III (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Jika prinsip 100-0-100 ini dijalankan, Insya Allah akan selamat dan berkah, ujarnya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi membuka kegiatan pelatihan dasar gelombang ketiga bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan V dan VI yang diikuti puluhan peserta, Kamis (17/6).

Fauzi mengatakan pelatihan dasar merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh CPNS, agar nantinya dapat menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disiplin, profesional dan berdedikasi, berkompeten, serta mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya secara optimal.

Ia menjelaskan, seluruh CPNS dan PNS agar selalu memedomani prinsip 100-0-100 yakni 100 persen benar dalam perencanaan program kerja, 0 persen kesalahan serta 100 persen benar dalam laporan dan pertanggungjawaban.

Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu terima audiensi IPB

“Jika prinsip 100-0-100 ini dijalankan, Insya Allah akan selamat dan berkah,” ujarnya.

Selain itu, ia juga minta CPNS setia dan taat kepada negara dan pemerintah, bermoral dan bermental baik, profesional serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar