Polisi evakuasi seorang ibu dan dua anaknya berjalan di JTTS

id jalan tol, berjalan di tol, ibu, dua anak, jtts

Polisi evakuasi seorang ibu dan dua anaknya berjalan di JTTS

Patroli Blue Light mengevakuasi seorang ibu dan dua anaknya berjalan di Jalan Tol Trans Sumatera (ANTARA/HO)

Pesawaran (ANTARA) - Polisi dari unit Patroli Blue Light mengevakuasi seorang ibu dan dua anaknya yang sedang berjalan di bahu Jalan Tol Trans Sumatera Km 114 B mengarah ke selatan. 

"Sekitar pukul 16.11 WIB saat melaksanakan patroli Jalan Tol Trans Sumatera Km 114 Jalur B, cuaca hujan deras melihat seseorang yang sedang berjalan di bahu jalan Tol Km 114 B, mengarah ke selatan," kata Ipda Gobel, salah seorang petugas saat melaporkan kejadian tersebut, Sabtu. 

Ia menyebutkan karena hujan  deras, pandangan terbatas dan tidak jelas, dan petugas mengimbau menggunakan "public address" untuk pengguna jalan agar keluar jalan tol sebab dapat membahayakan pengguna jalan tol lainnya dan dapat mengakibatkan laka lantas.

Pada saat Patroli Blue Light mendekati, ternyata ditemukan seseorang ibu Marpuah Sari (31) dan kedua anaknya Rafli Sahnurahman (11) dan Shila Ramadhani (9) yang berjalan sambil menangis serta kedinginan akibat hujan yang cukup deras. 

Saat dihampiri dan mengatakan ia melarikan diri usai bertengkar dengan suaminya, yakni Yusuf Naflalia (27 tahun) akan pergi menuju Jakarta.

Lalu petugas dengan jumlah 3 personel membantu dan mengevakuasi ketiga orang tersebut dan menaikkan ketiganya ke dalam mobil patroli.

Selanjutnya  membawa ibu dan kedua anaknya ke Polsek Tegineneng untuk dibantu proses perjalanannya dan dievakuasi sementara oleh Polsek, Tegineneng, Polres Pesawaran serta  membantu menghubungi keluarganya. 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar