Dipecat Badak Lampung, pemain asing ini disambar Barito Putera

id barito putera,Francisco torres, shoppe liga 1, hasnuryadi sulaiman,Badak Lampung,Lampung.Antaranews.com

Dipecat Badak Lampung, pemain asing ini disambar Barito Putera

Bos kesebelasan Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (kedua dari kiri) berpose dengan pemain asing barunya, Francisco Wagsley Torres. ANTARA/instagram@hasnur_baritoputera

Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain asing Perseru Badak Lampung FC, Francisco Wagsley Torres kini memperkuat kesebelasan Barito Putera yang terus berbenah menghadapi putaran dua kompetisi Shopee Liga 1.

Sementara itu, bagi Torres bergabungnya dengan Barito Putera terbilang cukup cepat mengingat pemain dengan posisi penyerang itu baru saja dipecat oleh Perseru Badak Lampung FC, Senin (2/9). Pertandingan melawan Persija, Minggu (1/9) menjadi pertandingan terakhir meski saat itu masih bermain 90 menit.

Selama memperkuat Badak Lampung, penyerang berusia 30 tahun tersebut mencetak empat gol dari 12 penampilan. Ia menjadi legiun asing kedua yang terdepak dari tim yang berjuluk Laskar Saburai, setelah bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Bergabungnya pemain asal Brasil berusia 30 tahun diumumkan langsung oleh bos tim yang berjuluk Laskar Antasari, Hasnuryadi Sulaiman melalui akun media sosial resminya, Rabu malam.

"Selamat datang Francisco Wagsley Torres. Mudah-mudahan Barito Putera bisa berprestasi lebih baik. Aamiin Allahumma Aamiin. Minta rela," tulis bos Barito Putera itu dalam akun Instagramnya.

Dengan masuknya Torres, tim Barito FC telah memiliki empat pemain asing yang tiga di antaranya adalah pemain baru yaitu Rafael Silva, Kosuke Uchida dan Cassio de Jesus yang sebelumnya memperkuat tim Kelantan FA Malaysia.

Dengan masuknya pemain baru ini diharapkan menjadi angin segar karena tim yang saat ini dilatih oleh Djadjang Nurdjaman ini masih berada di papan bawah klasemen sementara kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019.

Hingga paruh musim, Barito Putera FC berada di posisi 15 dengan raihan 15 poin dari 17 pertandingan. Poin dari Laskar Antasari ini sama dengan Persela Lamongan yang berada di posisi 16. Adapun puncak klasemen dikuasai oleh Bali United dengan raihan 40 poin dari 16 pertandingan.


Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar