Aburizal Bakrie ajak warga pilih Arinal-Nunik

id arb jurkam arinal nunik, kampanye arinal-nunik,cagub-cawagub no urut 3

Penasehat Partai Golkar Abu Rizal Bakri saat berorasi pada kampanye Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) di Lapangan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis, (10/5). (FOTO: ANTARA Lampung/Ardiansyah)

Arinal ini pandai, kenapa kita pilih beliau karena ingin Lampung sejahtera, kalau kata orang Jakarta (Arinal) moncer. Arinal lebih 30 tahun menjadi PNS, dari muda baktikan diri untuk Lampung. Ingin maju, pilih Pak Arinal, ujarnya
Lampung Selatan  (Antaranews Lampung) - Tokoh nasional Aburizal Bakrie yang menjadi juru kampanye Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) mengajak warga Lampung memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut tiga tersebut.

Ribuan warga Lampung Selatan antusias menyambut kehadiran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal-Nunik di Lapangan Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Kamis.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar yang saat ini menjadi Penasihat Partai Golkar Aburizal Bakrie hadir sebagai juru kampanye dalam bentuk lain berupa jalan santai dengan menghadirkan penyanyi dangdut Via Vallen.

Dalam orasi politiknya mantan orang nomer satu di Partai Golkar itu mengajak masyarakat Lampung untuk memilih dan memenangkan pasangan calon nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) di Pilgub 27 Juni mendatang.

Pria yang akrab disapa ARB atau Ical ini memaparkan Arinal-Nunik calon pemimpin yang mumpuni untuk meminpin Lampung ke arah lebih baik.

"Arinal ini pandai, kenapa kita pilih beliau karena ingin Lampung sejahtera, kalau kata orang Jakarta (Arinal) moncer. Arinal lebih 30 tahun menjadi PNS, dari muda baktikan diri untuk Lampung. Ingin maju, pilih Pak Arinal," ujarnya.

Tokoh Lampung sekaligus tokoh nasional itu menuturkan, Arinal telah beberapa kali menjadi kepala dinas, dan terakhir menjabat sebagai Sekdaprov Lampung, sehingga tidak perlu ragu lagi untuk memilihnya.

"Jangan lupa pilih nomor tiga (Arinal-Nunik, red)," ajak ARB.

Pengusaha nasional asal Lampung itu menambahkan, selain calon gubernur yang sudah memiliki jam terbang tinggi di pemerintahan, pasangan cagub itu memiliki pasangan yang perempuan, yakni Nunik.

"Nunik, pernah dua kali menjadi Anggota DPR RI tepatnya di Komisi IV yang membawahi sektor pertanian," jelasnya.

Ia menambahkan Lampung Selatan banyak keluarga petani. "Coblos nomor telu (tiga). Program Arinal-Nunik banyak pembangunan bidang pertanian, ketersediaan pupuk, penjualan hasil panen yang tidak merugikan petani. Mudah-mudahan Lampung maju," katanya.

Selain itu, program unggulan Arinal-Nunik di bidang pendidikan, pariwisata, infrastuktur, kesra dan lainnya juga bagus. "Arinal paham betul terkait program tersebut terutama perbaikan infrastruktur yang merupakan harapan masyarakat dapat terwujud," tambahnya.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar