Newcastle kalahkan Arsenal 2-1

id Liga Inggris, Arsenal

Arsenal/(AP Photo/Tim Ireland)

London  (Antara/Reuters) - Newcastle United pada hakekatnya sudah mengamankan posisi untuk bertahan di Liga Premier, saat mereka bangkit dari ketinggalan gol lebih dulu untuk mengalahkan Arsenal 2-1 di St James' Park pada Minggu.

  Gol dari Alexandre Lacazette memberi Arsenal keunggulan lebih dulu pada menit 14, tapi Ayoze Perez menyamakan kedudukan bagi Newcastle saat pertandingan berlangsung setengah jam.

 Newcastle menjadi tim yang lebih bagus setelah turun minum dan membalikkan keunggulan pada menit 68 saat Matt Ritchie menjebol gawang setelah mendapat bola dari Perez.

 Arsenal menekan lebih keras agak bisa menyamakan kedudukan tapi Newcastle bertahan dengan rapat untuk merebut kemenangan keempat mereka secara beruntun.

 Newcastle kini memiliki 41 poin di posisi 10 dalam klasemen, sementara posisi keenam Arsenal mengantongi 54 poin -- 13 poin di belakang posisi keempat Tottenham Hotspur.

"40 poin adalah target pada awal musim dan semoga kami sudah berbuat yang cukup untuk mengamankan status kami di Liga Premier," kata Ritchie pada Sky Sports.

 "Kini kami ingin terus melaju dan berusaha untuk finis setinggi yang kami bisa dalam klasemen."





 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar