Bayern Kalahkan Anderlecht

id Piala Champions, Bayern Munich

Bayern Kalahkan Anderlecht

Jupp Heynckes bawa Bayern Munich menang sembilan kali di semua kompetisi ( AFP/Getty)

Brussel (Antara/Reuters) - Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso mencetak gol untuk membawa Bayern Munich, yang telah memastikan diri lolos ke putaran gugur Liga Champions, menang 2-1 di markas Anderlecht pada Rabu, memperpanjang laju kemenangan mereka di bawah asuhan pelatih Jupp Heynckes menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi.
        
Lewandwoski membawa tim tamu memimpin enam menit setelah turun minum namun sepakan voli Sofiane Hanni pada menit ke-60 membawa tim Belgia itu, yang menyia-nyiakan sejumlah peluang emas pada babak pertama, mendapatkan gol perdana mereka di Liga Champions musim ini.
        
Bagaimanapun, pemain asal Prancis Tolisso melompat tinggi untuk menanduk umpan silang Joshua Kimmich pada menit ke-77 dan membuat Anderlecht menduduki posisi juru kunci klasemen grup dan tanpa poin dari lima pertandingan.
        
Bayern mengoleksi 12 poin, tertinggal tiga poin dari Paris St Germain (PSG), yang menang 7-1 atas Celtics dan menjadi lawan tim Jerman itu pada pertandingan terakhir fase grup bulan depan.      
   
Heynckes, yang memimpin Bayern mengukir "treble" pada 2013, mengambil alih tim bulan lalu menyusul pemecatan Carlo Ancelotti dan dengan cepat memperbaiki peruntungan klub.

Antara/Reuters