Gegana bawa serpihan ledakan

id Gegana bawa serpihan ledakan

Gegana bawa serpihan ledakan

Ledakan terjadi di toilet Mal Alam Sutera (poskotanews.com)

Tangerang (Antara Lampung) - Tim gegana Polda Metro Jaya membawa serpihan barang bukti dari ledakan diduga bom di toilet kantin Mal Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten.
         
Pantauan di lokasi, Rabum tim gegana yang berjumlah lima orang dan berpakaian lengkap penjinak bom, membawa satu koper dari dalam kantin.
        
Penyidik tersebut membawa serpihan dari lokasi ledakan yang melukai satu orang karyawan kantin untuk dilakukan penyelidikan.
        
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, tim gabungan dari Jibom, Inafis dan Puslabfor sedang melakukan penyelidikan.
        
Lokasi ledakan telah dibersihkan dari karyawan kantin untuk kemudian diselidiki jenis ledakannya.
        
"Berikan waktu kepada kami untuk ungkap kasus ini. Semua petugas sudah bergerak dan bekerja untuk bisa menyelesaikan sermuanya," katanya.
        
Ledakan terjadi di toilet kantin mal alam sutera serpong, kota tangerang pukul 12.05 WIB saat sejumlah karyawan sedang melakukan kegiatan makan siang.
        
Iwan, seorang saksi mengatakan kejadian terjadi pada saat karyawan mal alam sutera makan siang pada lalu terdengar ledakan yang di duga bom yang berasal dari toilet Customer yang berada di kantin timur lantai LG mal Alam sutra.
        
Dalam ledakan tersebut ada satu korban luka-luka bakar yang diduga karena ledakan tersebut.