Gubernur Lampung Hadiri Harlah PPP

id ridho, ficardo, gubernur, lampung, listrik, batu bara, pgn, harlah, ppp, Foto, Gambar, MRF, Muhammad Ridho icardo, SGC, Pak Ridho, Bang Ridho

Gubernur Lampung Hadiri Harlah PPP

Gubernur Lampung,Muhammad Ridho Ficardo.(Ist/Dok).

Sejak awal berdirinya PPP telah memberikan harapan besar bagi masyarakat. Performance PPP dinilai mampu menghantarkan Indonesia yang lebih toleran, berkeadilan, berkesejahteraan, dan bebas dari KKN."
Bandarlampung, (ANTARA Lampung) - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-42 di Gedung Serba Guna Universitas Saburai Bandarlampung, Rabu.
        
"Sejak awal berdirinya PPP telah memberikan harapan besar bagi masyarakat. Performance PPP dinilai mampu menghantarkan Indonesia yang lebih toleran, berkeadilan, berkesejahteraan, dan bebas dari KKN," kata Ridho.
      
Ia mengatakan bahwa dalam usianya yang ke-42, PPP teleh memperlihatkan peran aktif dalam kancah perpolitikan di Tanah Air, khususnya di Provinsi Lampung.
        
Menurutnya, selama ini PPP dinilai telah memberikan kontribusi nyata melalui kadernya yang duduk di legislatif, baik kabupaten/kota maupun provinsi.
        
M Ridho Ficardo yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu mengharapkan partisipasi dan peran aktif segenap kader PPP dalam pelaksanaan program unggulan di Provinsi Lampung.
        
Di sisi lain, ia juga mengharapkan,  PPP sebagai partai Islam dapat lebih berperan dalam meningkatkan mental spritual masyarakat Lampung khususnya di daerah-daerah yang rawan terjadi konflik sosial.
        
Konflik sosial yang terjadi di beberapa di daerah di Lampung beberapa waktu lalu, menurut Gubernur Lampung, salah satu faktornya ditengarai oleh kurangnya keimanan dan ketaqwaan sehingga masyarakat mudah terpancing provokasi dan menimbulkan gesekan-gesekan yang sebenarnya tidak perlu terjadi.
      
Ridho berkeyakinan dengan peningkatan keimanan masyarakat maka konflik sosial yang terjadi dapat dicegah dan suasana kondusif akan tercipta.
        
"Untuk itu peran ulama dan tokoh agama diperlukan dalam menempa mental spritual masyarakat," katanya.
        
Acara itu juga dihadiri Ketua DPW PPP Lampung MC Imam Santoso serta ratusan pengurus PPP tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.