Bandarlampung (ANTARA) - Cabang olahraga hapkido kembali menambah perolehan satu medali perunggu untuk kontingen Lampung di PON XXI Aceh-Sumut, untuk menggenapkan perolehan perunggu dari cabang ini menjadi empat.

Perunggu keempat Hapkido untuk kontingen Lampung itu berasal dari kategori daeryun (tarung) kelas di bawah 63 kg putri atas nama Mozandra.

"Atlet putri kita Mozandra dapat satu perunggu dari kategori dariyun di bawah 63 kg," kata manajer Tim Hapkido Lampung Ida Bagus Wiguna, saat dihubungi dari Banda Aceh , Selasa.

Ia menyebutkan kontingen Lampung masih berpeluang menambah medali dari cabor hapkido dari kategori nakbob high jump, hyung individu dan daeryun di bawah 62 kg.

"Rabu besok dan lusa atlet kita masih bertanding. Mohon doa dan dukungan, agar besok anak-anak bisa dapat emas," ujarnya.

Sebelumnya, cabor hapkido sudah menyumbangkan tiga medali perunggu. Ketiga medali perunggu itu didapat dari kategori hoshinsul (seni) berpasangan putra, putri dan hoshinsul free style atau campuran.

Baca juga: Tim tenis meja putra Lampung tergabung grup B, putri grup Y

Baca juga: Kontingen Lampung kenakan motif tapis saat defile pembukaan PON

Baca juga: Atlet muaythai Lampung Abdul Muis melaju ke final PON Aceh-Sumut


Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor : Satyagraha
Copyright © ANTARA 2024