Bandarlampung (ANTARA) - Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel menggelar event Cooltura 2024 untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome dengan menghadirkan grup band Armada di Lapangan Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara, 1-2 Juni 2024.

Cooltura 2024 merupakan event keramaian dan hiburan secara gratis, dimana Telkomsel memberikan sajian hiburan bagi pelanggannya, khususnya di Kotabumi Lampung Utara, dengan menghadirkan performa band lokal, hingga grup musik nasional seperti band Armada.

General Manager Consumer Business Region Sumbagsel, Dedfriady Masta, di Bandarlampung, Jumat, mengatakan pada Cooltura 2024 pelanggan dapat mengikuti berbagai aktivitas lainnya seperti senam pagi, nonton bareng, beragam sajian jajanan pasar, dan berbagai wahana permainan, serta terdapat juga undian berhadiah produk dan layanan Telkomsel.

"Telkomsel ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan yang selama ini telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel untuk mendampingi setiap langkah mereka," katanya.

Ia menyebutkan kegiatan Cooltura 2024 juga menjadi momen bagi pelanggan dan masyarakat di Kotabumi, Lampung Utara, untuk lebih dekat dengan Telkomsel.

Menurutnya, terdapat berbagai penawaran bagi pelanggan di area kegiatan, dimana pelanggan dapat pula melakukan penukaran Telkomsel poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler dan pilihan lainnya.

Dedfriady mengatakan bahwa pada event ini pelanggan berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit motor Aerox dan berbagai hadiah menarik lainnya, bagi pelanggan yang melakukan pembelian perdana Telkomsel lite, paket super seru, voucher Telkomsel dan Indihome. 

"Pelanggan akan mendapatkan kupon untuk berkesempatan mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Manager Mobile Consumer Branch Lampung, Andri T Putra menyampaikan sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan.

Ia mengharapkan rangkaian gelaran Cooltura 2024 ini dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat dan maju serentak memberikan dampak nyata.

"Kami berharap kontribusi yang diberikan oleh Telkomsel di gelaran Cooltura 2024 ini, dapat memberikan manfaat bagi pelanggan dan masyarakat, dan Telkomsel selalu hadir untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan bangsa," tambah Andri.

Baca juga: Trafik broadbrand Telkomsel tumbuh 43 persen selama World Water Forum

Baca juga: BRI dan Telkomsel sediakan ekosistem finansial dan digital bagi karyawan

Baca juga: Riset UI sebut internet Telkomsel perluas jangkauan pasar UMKM


Pewarta : Agus Wira Sukarta
Editor : Satyagraha
Copyright © ANTARA 2024