Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Furqon yang berada di Pemangku Tunas Jaya Pekon Suka Damai, Kecamatan Air Hitam, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang dilakukan Bupati Parosil itu merupakan salah satu bentuk implementasi dari programnya yang ketujuh, yaitu “Peningkatan iman dan taqwa” yang digalakkan bersama wakil Bupati Mad Hasnurin dalam memimpin Kabupaten Lampung Barat periode 2017-2022.

Parosil mengatakan, selain dalam rangka mengimplementasikan programnya, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka menyapa dan menjaring aspirasi masyarakat secara langsung mengenai pembangunan.

Ia berharap, pembangunan sarana ibadah tersebut berjalan lancar yang fungsinya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Tempat ibadah yang dibangun ini merupakan kewajiban kita dalam rangka meningkatkan kadar keimanan kepada Allah SWT,” kata Parosil.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Air Hitam, khususnya kepada masyarakat pekon setempat karena telah ikut serta mensukseskan program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Lampung Barat yang telah mencapai 85 persen.

Bupati Parosil juga mengimbau bagi masyarakat yang belum mengikuti vaksin COVID-19 untuk segera melakukan vaksinasi.
 


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Agus Wira Sukarta
Copyright © ANTARA 2024