Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, EVP Telkom Regional I, Semly Saalino menyerahkan suvenir kepada pelanggan yang ada di Plasa Telkom Majapahit, Bandarlampung.

Kegiatan ini didampingi Deputi Eksekutif Vice Presiden Marketing Telkom Regional I, Dwi Pratomo Juniarto, SM General Affair Rizky Kurniawan, SM BPP Rabby Salam Siregar, OSM CC Bagus Wahyu Hidayat, GM Witel Lampung Susila Shane Bona Paska, Junior Manager Customer Care Ernawati serta Tim Customer Care dan CSR.

“Kami serahkan suvenir kepada pelanggan, walaupun sedikit terlambat pada peringatan hari pelanggan. Tetapi tidak mengubah arti dari peringatan hari pelanggan tersebut,” kata EVP Telkom Regional I, Semly Saalino, di Bandarlampung.

Menurutnya, sebagai pengguna jasa telekomunikasi, Telkom harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Kegiatan ini merupakan ucapan terima kasih kami kepada semua pelanggan setia atas dukungan selama ini dan mendengarkan umpan balik dari pelanggan. Semoga ke depannya kami dapat melayani pelanggan lebih baik lagi,” katanya.

Putri, salah satu pelanggan mengatakan, di tengah pandemi COVID-19 ini sangat bisa membantu sistem sekolah dan perkuliahan. Karena hampir 100 persen pembelajaran dilakukan secara daring.

“Saya sebagai mahasiswi yang pada masa COVID-19 ini tidak berkuliah secara tatap muka, melainkan daring, sangat terbantu karena adanya IndiHome. Melakukan proses bimbingan tugas akhir secara online pun tidak merasa khawatir, karena kualitas jaringan dari IndiHome yang selalu memuaskan,” ujar Putri.
Baca juga: GM Telkom lakukan MoU dengan SMKN 3 Kotabumi dukung program SMK pusat keunggulan
Baca juga: Telkom beri apresiasi kepada pelanggan sambut HUT Ke-76 RI


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024