Bandarlampung (ANTARA) - Calon Wakil Wali Kota Bandarlampung Tulus Purnomo didampingi istri Popon dan dua anaknya menyalurkan hak suaranya di TPS 19, Kompleks Perumahan Bataranila, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Tulus Purnomo berangkat dari kediamannya di Perumahan Bataranila Jl Cendana, Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan dengan berjalan kaki menuju TPS 19. Tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, Tulus dan istri langsung menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, dicek suhu tubuh, dan menggunakan sarung tangan plastik guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Setibanya di dalam TPS, Tulus bersama istri lantas mengambil kertas suara, dan menuju bilik suara untuk menyalurkan hak suaranya pada Pilkada Lampung Selatan Tahun 2020.

Tulus Purnomo mengaku optimistis untuk bisa memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung periode 2020-2025.

"Saya optimistis sekali bisa memenangi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung tahun 2020 ini. Apalagi kemampuan Pak Yusuf Kohar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bandarlampung," kata Tulus, di Hajimena, Rabu.
Baca juga: Warga Bandarlampung minta Yutuber perbaiki program pembangunan dan kesra
Baca juga: Yusuf - Tulus terus intens jalin komunikasi ke sejumlah partai

Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024