Bandarlampung (ANTARA) - Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mencatat jumlah pasien kasus positif COVID-19 di Lampung berjumlah 509 setelah dalam 24 jam terakhir terjadi penambahan 21 pasien baru yang terpapar virus corona.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Kamis, ke-21 kasus tersebut masing-masing berasal dari Kota Bandarlampung 12 orang, Kabupaten Tulang Bawangbarat dua orang.

Kemudian, Kabupaten Mesuji empat orang, Pesisir Barat, Tanggamus dan Pesawaran masing-masing menyumbang satu pasien positif COVID-19.

Selain itu, Dinkes juga mengungkapkan bahwa di Lampung terdapat empat kasus pasien yang telah selesai dari isolasi sehingga pasien sembuh dari COVID-19 hingga kini berjumlah 365 orang.

Sementara itu, kasus suspek COVID-19 di Provinsi Lampung saat ini berjumlah 26 orang dengan rincian 15 kasus baru dan sebelas kasus lama.

Kemudian, kasus kematian di provinsi ini juga mengalami penambahan satu orang sehingga total orang yang meninggal akibat COVID-19 di Lampung berjumlah 22 orang.

 

Pewarta : Dian Hadiyatna
Editor : Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024