Bandar Lampung (ANTARA) - Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-12 di Kota Bandarlampung dengan melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung, Minggu.

Dalam kegiatan jalan sehat ini banyak hadiah yang diberikan. Hadiah utama berupa paket umrah dan sepeda motor bagi masyarakat yang beruntung. Kegiatan jalan sehat ini turut dihibur oleh artis ibu kota Mulan Jameela yang juga kader Partai Gerindra.

Jalan sehat ini dihadiri pula Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, anggota DPRD Kota Bandarlampung Fraksi Gerindra, jajaran pengurus Partai Gerindra, dan ratusan masyarakat Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Partai Gerindra selama 12 tahun ini semakin dicintai rakyat Indonesia pada umumnya, dan masyarakat Provinsi Lampung khususnya. 

"Kecintaan ini, dibuktikan dengan ramainya masyarakat datang hadir dalam acara jalan sehat peringatan HUT Gerindra. Hadiah menarik ini bukan tujuan utama kita. Tujuan utama kita adalah membangun persaudaraan dalam HUT Gerindra ini," ujarnya. 

Partai Gerindra saat ini, kata Ahmad Muzani, telah menjadi partai terbesar kedua di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa partai ini bisa diterima dan dicintai masyarakat. Ia juga berharap ke depannya, Partai Gerindra ini bisa lebih matang dan konsisten.

"Saya harap partai ini, bisa dicintai masyarakat dan terus eksis. Untuk internal partai, saya harap ke depannya bisa lebih matang dan konsisten dalam perjuangan serta bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat," katanya pula.

Pewarta : Ardiansyah
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024