Polres Mesuji bagikan sembako bagi warga terdampak COVID-19

1.327 Views

Kapolres Mesuji, Lampung AKBP Alim, memberikan bantuan paket sembako kepada 200 kepala keluarga (KK) yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah tersebut.

Kapolres mengatakan bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada warga tidak mampu yang tersebar di 7 kecamatan.

"Pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terkena dampak COVID-19, dan kami ikut peduli terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat. Bantuan paket sembako ini diberikan kepada 200 KK yang tersebar dalam 7 kecamatan di Kabupaten MesujiLampung ," ujar dia, Jumat.


Paket sembako yang mereka bagikan ini berisikan beras sebanyak 5 kg, kemudian gula pasir, tepung terigu dan minyak goreng kemasan, masker.

Paket bantuan dari Polres Mesuji Lampung itu didistribusikan kepada warga yang berhak menerima di 7 kecamatan melalui lima Polsek 

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Kapolres Mesuji  mengimbau masyarakat setempat yang bekerja di luar rumah untuk tetap menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan pakai sabun, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja dan berinteraksi sosial.