Bandarlampung (ANTARA) - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar penguatan karakter dalam tim di bawah jajaran Wakil Rektor Nonakademik pada beberapa waktu lalu.

Adapun kegiatan berlangsung di Pantai Kelapa Rapat, Pesawaran dengan dipimpin langsung Wakil Rektor Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. Dalam kegiatan tersebut diikuti tenaga kependidikan dibawah Direktorat Humas, Kerja Sama, Pemasaran dan RPL; Direktorat Kemahasiswaan dan Rumah Tangga; dan Unit Pelaksana Teknis Inkubitek, Career Center, dan Alumni.

Dalam sambutannya, Muprihan menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh tim yang berada dibawah jajaran Wakil Rektor Nonakademik.

“Kegiatan silaturahmi ini juga sebelumnya telah diagendakan jauh hari untuk dapat berkumpul bersama. Terima kasih kepada suami ataupun istri yang mendampingi dalam kegiatan ini dan meluangkan waktu liburnya,” ucapnya.

Tak lupa, Muprihan memohon maaf kepada pihak keluarga yang selama bekerja waktunya sering digunakan.

“Karena untuk DHKPRL dan DKRT memang aktivitasnya tidak hanya dalam hari kerja tetapi juga di waktu weekend yang selama ini kaitannya dengan kegiatan mahasiswa maupun institusi,” ujarnya.

Muprihan berharap dari kegiatan penguatan karakter tim ini juga semakin terjalin erat sinergi dalam mencapai visi dan misi Darmajaya kedepan. “Semoga untuk target kedepan mahasiswa IIB Darmajaya juga lebih banyak lagi dari tahun ini. Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini,” tutupnya.

 


Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2024