Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Donny Irawan mendukung dua pemilik media siber yaitu  Hi. Nizwar dan Juniardi untuk maju pencalonan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung. 

Dalam keterangan pers yang diterima di Bandarlampung, Sabtu,  Donny menyebutkan keduanya punya historis yang baik dengan SMSI. Bahkan, hingga sekarang masih tergabung bersama SMSI. 

"Kita bangga, karena ada dua senior SMSI ikut pencalonan Ketua PWI Lampung. Kita berharap kawan-kawan SMSI kabupaten/kota dapat mendukung keduanya sehingga sinergitas dengan PWI juga semakin baik," ucap Donny, di Kantor SMSI Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, baik Nizwar maupun Juniardi sama-sama meminta doa dan dukungan pengurus SMSI provinsi hingga kabupaten/kota.

"Kami prinsipnya saling mengisi karena semangat kami juga sama, berbuat yang terbaik untuk PWI dan bisa menyinergikan program kerja dengan SMSI," ucap Nizwar. 

"Kami mohon doa dan dukungannya," timpal Juniardi.

Dalam.kesempatan itu, Nizwar pun memaparkan Visi PWI Lampung jika diberi amanah menakhodai organisasi profesi wartawan untuk Periode 2021- 2026. Visinya adalah Digital Edukatif dan Kreatif (DEK).

"DEK merupakan transformasi PWI Provinsi Lampung di era digital dalam menjaga marwah organisasi yang menjunjung profesionalitas, netralitas, dan kemandirian, dengan spirit kebersamaan dalam kebhinekaan," ujar Nizwar.

Pewarta : Triono Subagyo
Editor : Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024