Bandarlampung (ANTARA) - Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tulangbawang membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kecamatan Banjar Baru.

Penyerahan bantuan sembako itu dipimpin Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas COVID-19 Tulangbawang yang ketuanya adalah Bupati Tulangbawang Winarti.

"Kami Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tulangbawang meminta kepada bapak/ibu sekalian yang hadir pada saat ini, kita punya kewajiban untuk bergotong royong mencegah penyebaran Virus Corona dan membantu masyarakat yang terdampak," kata Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, di Menggala, Kamis.
Baca juga: Kapolres Tulang Bawang bagikan sembako di Kecamatan Gedung Aji


Menurutnya, bantuan yang diberikan ini dengan sasaran keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 343 kepala keluarga.

Selain itu, pendistribusian penerima manfaat akan dilaksanakan oleh pekerja sosial masyarakat (PSM) masing-masing kampung, dengan sebanyak 10 kampung di Kecamatan Banjar Baru.

Salah satu penerima bantuan, ibu Wiji mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang yang dengan cepat menyalurkan bantuan bagi keluarganya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulangbawang, karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar ibu Wiji, salah satu keluarga yang berprofesi sebagai buruh tani penerima bantuan di Kecamatan Banjar Baru, Kampung Kahuripan Jaya.
Baca juga: Pemkab Tulangbawang salurkan sembako bagi korban banjir

Pewarta : Emir Fajar Saputra
Editor : Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024