Lampung Timur (ANTARA) - Maskapai Penerbangan Transnusa membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan Makassar  dengan Tolitoli melalui Kota Palu.

Head of Sales and Marketing Transnusa Agus Irianto dalam keterangan tertulis yang diterima di Lampung Timur, Kamis (26/7) mengatakan Transnusa berhasil untuk pertama kalinya menjangkau Tolitoli, surga tersembunyi di Sulawesi Tengah dengan pesawat ke-8 nya pada Kamis 25 Juli 2019.

Rute Makassar – Tolitoli berangkat jam 05.45 WITA, dari Makassar transit di kota Palu dan tiba di Tolitoli jam 08.20 WITA.

Sementara  penerbangan dari Tolitoli ke Makassar dijadwalkan jam 08.45 WITA dan tiba jam 11.25 WITA.

"Pembukaan rute baru Transnusa ini akan memberikan alternatif bagi calon
penumpang, dalam melakukan perjalanannya dan hal ini sejalan dengan upaya kami dalam meningkatkan layanan kepada calon penumpang angkutan udara,” jelas Agus Irianto. 

Direktur Utama Transnusa Risnandi Saepurachman mengatakan, dalam penerbangan ini Transnusa tetap memberikan Free Baggage Allowance (bagasi cuma-cuma) sebanyak 10 kg.

Dan pada periode promo ini untuk rute Makassar-Palu pp dan Makassar – Luwuk pp di berikan tambahan jatah bagasi secara cuma-cuma menjadi 15 kg..

Risnandi menambahkan bahwa saat ini untuk pembelian tiket hingga akhir bulan Juli 2019 Transnusa sedang memberikan promosi “beli lebih awal, lebih hemat”, harga yang sangat kompetitif untuk berbagai destinasi yang ditawarkan oleh Transnusa. 
 

Pewarta : Muklasin
Editor : Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024