Hong Kong Cyclothon 2019 hadirkan kembalinya Hammer Series

Hong Kong Cyclothon 2019 hadirkan kembalinya Hammer Series

(Antara/BUSINESS WIRE)

Bersiaplah menyaksikan Finalis Asia yang Tangguh

Lihat dari Dekat Pesepeda Pro Dunia


HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Diadakan oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB), Hong Kong Cyclothon hadir di tahun kelimanya, dengan kembalinya para pemain profesional internasional Hammer Series yang akan membuat Hong Kong Cyclothon semakin seru bulan Oktober ini!

Hong Kong satu-satunya kota Asia yang menjadi tuan rumah final Hammer Series


Setelah diadakan dua tempat di Stavanger, Norway dan Limburg, Belanda di bulan Mei dan Juni berturut-turut, perlombaan akan diadakan kembali di Asia pada tanggal 13 Oktober untuk tahun keduanya dengan Hammer Hong Kong, Union Cycliste Internationale (UCI) Asia Tour Class 1.1 Road Race.

Diluncurkan pada tahun 2017, dengan rencana akan diadakan satu lagi di Kolombia tahun 2020, Hammer Series adalah perlombaan antar tim yang unik tanpa penentuan peringkat masing-masing peserta. Hammer Hong Kong didesain untuk memaksimalkan keseruan penonton, Anda dapat menyaksikan dari dekat ke-12 tim UCI WorldTour dan tim profesional lainnya dalam dua kegiatan: Hammer Sprint dan Hammer Chase. Perlombaan seru ini diadakan dengan sirkuit sepanjang 3.8km di Tsim Sha Tsui, di tengah kota Hong Kong, yang menghadirkan arena spektakuler yang cocok untuk aksi cepat. Tim pertama yang melewati garis akhir (finish) di Hammer Chase akan memenangkan Hammer Hong Kong, sedangkan tim yang mengumpulkan poin terbanyak di ketiga perlombaan Hammer Series akan dinobatkan menjadi Pemenang Hammer Series 2019.

Hong Kong Cyclothon yang profesional dan seru

Selain Hammer Series, pengendara sepeda amatir dari seluruh dunia dapat bergabung dalam bersepeda 30km atau 50km, dan menikmati pengalaman bersepeda yang tak terlupakan sambil menikmati indahnya pemandangan kota Asia. Bersepeda melewati Jembatan Tsing Ma, Jembatan Ting Kau dan Jembatan Stonecutter menjadi rute wajib bagi para pesepeda, baik amatir maupun profesional.

Diluar perlombaan konvensional, juga akan diadakan acara bersepeda baru, bernama Fancy Dress Bike Party. Para peserta diajak untuk berpakaian menarik (dengan helm) untuk menikmati pengalaman berkendara tanpa batasan, menambah keseruan di kompetisi yang intens.

Hong Kong Cyclothon 2019 adalah acara yang wajib dimasukkan dalam kalender bersepeda internasional Anda. Bergabunglah dalam keseruan perlombaan ini dan dukung para pesepeda internasional di tengah ibukota acara di Asia!

Kegiatan bersepeda 30km dan 50km dibuka untuk seluruh pesepeda. Registrasi online akan tersedia mulai jam 11.00 WIB, tanggal 7 Agustus 2019. Silahkan mengunjungi laman register.hongkongcyclothon.com


Unduh foto-foto (Hong Kong Cyclothon & Kapten Tim Hammer), video (video Hong Kong Cyclothon 2018 & Hammer Hong Kong) dan kutipan dari kapten tim Hammer dalam Hammer Series dari tautan berikut:

https://www.image.net/hkcyclothon2018
https://hktb.filecamp.com/s/YjYEDnv2zr9Sagih/fo/ycZGkaO7OgDOXQtq

Informasi lebih lanjut mengenai Hammer series, silahkan mengunjungi HammerSeries.com.

Untuk pertanyaan media, silahkan menghubungi:

Nadine Sekar Kinari
MSL Indonesia
nadine.sekar@mslgroup.com
+62877 843 800 50
On behalf of Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024