Indonesia Re kembali jadi sponsor tunggal kompetisi golf industri asuransi nasional

Indonesia Re kembali jadi sponsor tunggal kompetisi golf industri asuransi nasional

Para peserta berfoto bersama di acara Kick Off Indonesia Re - PGAI Matchplay 2019

Jakarta (ANTARA News) -- BUMN reasuransi, Indonesia Re, kembali menjadi sponsor tunggal kompetisi golf industri asuransi yang digelar oleh Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI), Indonesia Re - PGAI Matchplay. Diikuti oleh 32 peserta dari sejumlah perusahaan asuransi di Tanah Air, kompetisi golf tahunan ini digelar mulai tanggal 5 Maret hingga 11 April 2019 di Bogor.

Direktur Teknik Operasi Indonesia Re Kocu A. Hutagalung mengatakan, sebagai instansi yang ditunjuk pemerintah menjadi Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN), pihaknya berkomitmen untuk turut membangun industri asuransi nasional lewat berbagai cara.

"Kita tahu semua, golf bisa dibilang sebagai olahraga yang paling disukai para praktisi di industri ini. Oleh karena itu, kami selalu berkomitmen untuk mendukung kemajuan olahraga ini," ungkap Kocu di acara Kick Off Indonesia Re - PGAI Matchplay 2019 di Jakarta, Selasa.

Lebih jauh, Kocu menyampaikan golf dan olahraga apapun menuntut para pemainnya untuk sportif, jujur, dan sabar, tapi tetap berpegang teguh pada strategi dan kegigihan untuk menjadi pemenang. Di lapangan lah karakter asli seseorang akan terlihat.

"Lawan sebenarnya adalah diri kita sendiri, bukan orang lain. Bayangkan berjam-jam dibawah sinar matahari, karakter asli seseorang akan terungkap; apakah dia orang yang temperamental, sering menyalahkan orang lain, atau bahkan cenderung curang," papar Kocu.

Di tahun keempatnya sebagai sponsor tunggal, Indonesia Re kembali menggelontorkan dukungan penuh pada seluruh rangkaian kegiatan PGAI selama setahun penuh, mulai dari sewa lapangan, pelatihan rutin, sertifikasi role play, hingga pada puncaknya gelaran Matchplay yang mempertemukan 32 anggota PGAI terbaik.

Direktur turnamen PGAI Yenno Munir menyampaikan, dalam rangka untuk terus membangun dunia golf asuransi, pada tahun ini pihaknya merekrut jajaran pelatih berpengalaman untuk meningkatkan kemampuan para anggota dan juga mendorong para anggota untuk membawa serta anak-anak mereka untuk turut terjun ke dunia golf.

"Hal ini tak lain untuk meningkatkan daya saing mereka dan juga mewujudkan regenerasi ke depannya," tutur Yenno.

Selain kategori Matchplay, Indonesia Re - PGAI Matchplay 2019 ini pun akan mempertandingkan nomor Stroke Play. 32 peserta akan memperebutkan empat tempat teratas di kategori Matchplay dan tiga tempat pada kategori Stroke Play.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024