Restoran nuansa alam di Nara Park

Restoran nuansa alam di Nara Park

Nara Park

Bandung (Antara News) - Seiring bertambahnya usia anggota keluarga, menentukan destinasi wisata bersama semakin pelik lantaran semakin banyak perbedaan keinginan. Sang bunda menginginkan destinasi bernuansa alami yang teduh dan damai yang mampu mengembalikan kesegaran jiwa setelah diliputi penat mengurusi segala keperluan rumah tangga. Sementara sang ayah menginginkan tempat wisata yang mampu menghadirkan sensasi petualangan kuliner namun minus kelelahan menerjang macet untuk berpindah tempat dari satu resto ke resto lainnya. Adapun sang kakak yang semakin beranjak remaja menginginkan destinasi wisata yang kekinian dengan nuansa yang catchy dan Instagenic untuk dibagikan dengan ratusan dan bahkan ribuan sahabatnya di dunia maya. Sementara sang adik yang masih di usia kanak-kanak haus akan dunia permainan yang ceria lengkap dengan beragam keriangannya. 

Berangkat dari tantangan tersebut Nara Park Bandung pun resmi hadir pada 9 Juli 2018 di Jln. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Bandung dengan mengusung konsep One Stop Leisure Destination. Menikmati Bandung menjadi semakin nyaman lantaran Nara Park hadir dengan konsep desain yang menyatu dengan alam. 

Tak kurang dari tujuh restoran dan kafe yang berada di area seluas 6 ribu meter persegi yang siap mengajak pengunjung menikmati beragam kuliner dinaungi oleh pepohonan yang menjulang tinggi dan rerumputan hijau menyejukkan mata. Sajian khas Nusantara, Barat, Jepang, hidangan pancake, pasta hingga kopi dan berbagai camilan lezat yang dikurasi dengan baik oleh para chef berpengalaman hadir dalam restoran dan kafe Foresta Coffee, Nannys Pavillon, Oval Bar & Lounge, Pamor, Porto Bistreau, Torigen Teppanyaki Bar, dan Torigen Izayaki. "Desain ketujuh kafe dan restoran kami rancang untuk menyatu dengan nuansa alam yang asri dan menjadikannya sebagai kekuatan untuk memberikan kebahagiaan dan kehangatan untuk, keluarga, pengunjung muda, maupun komunitas dan korporasi yang ingin menikmati suasana bersantap dan berkumpul di tengah rindangnya pepohonan, ujar Jully, pendiri Nara Park ketika berbincang dengan media Rabu (19/12). 

Seraya menikmati hidangan yang memanjakan lidah, pengunjung bisa duduk di berbagai lokasi resto dan kafe yang bernuansa berbeda satu dengan lainnya. Bersantap menikmati steak lezat atau sekadar ngopi di meja dan kursi yang melingkari pohon pinus menjadi pilihan yang tepat di kala hari cerah. Atau bisa pula dinikmati seraya melihat si kecil bermain di ayunan. Pengunjung pun bisa memilih berbagai sudut resto yang didesain Instagenic untuk mengisi akun media social dan membagikannya bersama sahabat dari dunia maya. 

Beragam aktivitas pun semakin menyemarakkan hari di Nara Park. Pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti kelas melukis wajah, yoga, dan wushu yang juga bisa diikuti si buah hati. Si kecil pun akan semakin betah berlama-lama berlari dan bermain di arena bermain playground Peek a Boo yang didesain ala rumah fantasi Hobbit dengan beragam bentuk seperti jamur dan balon udara berwarna-warni. 

Tersedia pula area rumput nan luas dengan tenda kuning cerah yang membuat aktivitas bermain si kecil semakin menyenangkan. "Kami mendesain Nara Park dengan kehangatan di hati. Karena kami ingin membuat setiap orang menemukan kebahagiaan dan kehangatan sebuah rumah yang akan membuat mereka nyaman dan selalu ingin kembali ke Nara Park. Dengan demikian aktivitas liburan di Nara Park akan menjadi momen tak terlupakan dan menjadi bagian kenangan indah bersama keluarga, urai Jully. 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024