Toshiba tambah model berlapis Helium 12 TB dan 14 TB ke dalam lini produk hard drive N300 NAS dan X300

Toshiba tambah model berlapis Helium 12 TB dan 14 TB ke dalam lini produk hard drive N300 NAS dan X300

Tampilan model 12TB dan 14TB pada seri N300 NAS dan X300 Performance Hard Drive (Antara/BUSINESS WIRE)

Model 14TB dilengkapi kapasitas 40 persen lebih besar dan lebih hemat daya dibandingkan model 10TB

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (Toshiba) mengumumkan telah menambah dua model baru, 12TB dan 14TB, ke dalam lini produk N300 NAS Hard Drive dan X300 Performance Hard Drive.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20181205005906/en/

Model 12TB dan 14Tb menggunakan desain bersegel helium, sehingga memungkinkan hard drive dengan desain mekanik 3.5 inch untuk menghadirkan densitas penyimpanan yang lebih tinggi dengan penggunaan daya yang lebih rendah. Teknologi pengelasan laser dan desain kemasan hard drive Toshiba menjaga helium tersegel dengan aman.

Kedua model baru ini beroperasi pada kecepatan 7,200rpm dan kemampuan data buffer ultra tinggi 256MB. Model N300 NAS dan X300 menggunakan Stable Platter Technology Toshiba untuk meminimalisir getaran dengan cara menstabilkan poros motor di kedua sisi untuk meningkatkan akurasi pelacakan dan performa maksimal selama operasi baca dan tulis.

N300NAS dilengkapi sensor getaran rotasional (RV) dan mampu melakukan transfer data berkelanjutan hingga 260MB/d untuk 14TB atau hingga 253MB/d untuk 12TB. Dengan dukungan delapan [2] sistem multi-RAID, model N300 sangat terukur bagi konfigurasi NAS pengguna mengingat kebutuhan akan solusi penyimpanan data terus berkembang, dan data dalam jumlah besar harus dapat disimpan dan diakses secara efisien dan terus-menerus.

"Hard drive baru ini memiliki performa, kemampuan penyimpanan, kehandalan, dan efisiensi daya yang luar biasa, dengan menggunakan teknologi mutakhir yang akan menjadikan Toshiba sebagai inovator dalam solusi penyimpanan data," ujar Senior Manager of Storage Product Sales & Marketing Division Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation Fujiki Hirohisa.

N300 NAS Hard Drive dirancang untuk penggunaan tingkat tinggi bagi konsumen perorangan, perkantoran, dan UKM yang membutuhkan aplikasi penyimpanan seperti sistem RAID. Produk ini telah dioptimalkan untuk performa, kehandalan, dan daya tahan untuk penggunaan 24/7.

X300 Performance Hard Drive memberikan performa ekstrim dan kapasitas besar untuk aplikasi kreatif dan profesional termasuk desain grafis, animasi, penyuntingan foto dan video, dan game. Dengan kapasitas mencapai 14TB, hard drive ini dengan mudah menyimpan dan menyediakan akses ke dunia game yang sangat cepat berkembang.

Kedua produk ini akan segera tersedia di pasaran mulai bulan Desember 2018. Untuk informasi dan spesifikasi lengkapnya, silakan kunjungi http://www.canvio.jp/sp_ihdd/en.htm.

Catatan:
[1] Satu Gigabyte (GB) berarti satu juta byte dan satu Terabyte (TB) berarti satu triliun byte. Kapasitas keseluruhan berbeda-beda tergantung dari ekosistem operasi dan bisa saja kapasitasnya kurang. Hasilnya juga akan bervariasi. Tetapi, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan menggunakan daya dua untuk definisi 1TB=240 = 1,099,511,627,776 byte dan, oleh karenanya, menunjukan kapasitas yang lebih sedikit.
[2] Sementara untuk "Drive Bays Supported", silakan hubungi penyedia solusi Anda mengingat kompatabilitas dengan perangkat inang akan berbeda-beda tergantung pada sistem RAID.

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan, dan informasi kontak, berlaku pada saat ini dan akurat pada tanggal dokumen ini dipublikasikan tapi tunduk pada perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
*Gambar yang ditampilkan pada dokumen ini hanya sebagai ilustrasi dan bukan merupakan tampilan aktual produk. Gambar ini hanya ditujukan untuk memberikan gambaran seputar produk ini.
*Nama perusahaan, produk, dan layanan bisa jadi merek dagang masing-masing perusahaan.

Inkuiri produk:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Storage Products Division
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (6 miliar dolar AS) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.
Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181205005906/en/

Kontak

Kontak Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Digital Marketing Department
Chiaki Nagasawa
Tel: +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024