Hasna.id dorong wanita Indonesia sehat dan cantik

Hasna.id dorong wanita Indonesia sehat dan cantik

Ilustrasi (ist)

Jakarta (ANTARA News) - Sebagai perusahaan media digital media, Hasna Media melalui PT Hasna Global Media terus berkomitmen mendorong wanita Indonesia agar bisa hidup sehat dan cantik. 

"Bagi saya, media perempuan harus mendukung kecantikan Indonesia yang memiliki warna kulit beragam. Cantik itu tidak identik dengan kulit cerah, karena itu saya membuat Hasna.id," kata Fira Basuki, Chief Executive Officer (CEO) Hasna Media dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Selasa.

Tampil menjadi media referensi bagi kaum hawa, Hasna.id fokus pada kecantikan, kesehatan, fashion, dan gaya hidup. Kecantikan memiliki porsi paling besar, mencapai 70 persen.

Hasna.id memiliki tiga pakar hebat untuk mengupas problem wanita, antara lain Alexander Sriewijono. Seorang psikolog terkenal yang mendirikan Daily Meaning sebagai Pakde, pengisi Q&A berhubungan dengan curhat dan masalah kehidupan. 

Kemudian, Aditya Surya Pratama, dokter medis umum muda penjawab Q&A kesehatan dan seorang penulis. Terakhir,  Levina Bastian Makeup artist. Dia sendiri pendiri sekolah makeup LeBlush sebagai tim makeup Hasna.ID dan menjawab Q&A seputar makeup dan kecantikan.

Sementara itu Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013, pendiri ArtikaWhulandary Beauty Camp antusias dengan peluncuran Hasna.id.

"Dengan kekuatan sosial media, internet itu harus bisa digunakan untuk menyebarkan sesuatu yang edukatif informatif, memberdayakan perempuan-perempuan muda Indonesia," kata Whulandary.
Pewarta :
Editor : Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2024