Sharjah raih predikat ‘Kota Ramah Anak’ UNICEF

Sharjah raih predikat ‘Kota Ramah Anak’ UNICEF

Suasana Karnaval Ramah Anak dan Remaja pertama Sharjah, yang bertepatan dengan Hari Anak Sedunia. (Antara/BUSINESS WIRE)

* Seruan anak-anak Sharjah kepada dunia: Setiap anak berhak tinggal di tempat yang aman seperti kami
* Dihadiri oleh 500-an siswa sekolah


SHARJAH, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Anak-anak dan remaja di Sharjah, Uni Emirat Arab menyampaikan pesan kepada dunia, yang berbunyi: Setiap anak berhak untuk bermain, bahagia, kreatif, setiap anak berhak tinggal di tempat yang aman seperti kami. Anak-anak Sharjah menyerukan kepada seluruh dunia agar setiap kota menjadi kota ramah anak.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181126005607/en/

Pesan ini disampaikan pada Karnaval Anak dan Remaja Pertama Sharjah, yang bertepatan dengan Hari Anak Sedunia sekaligus merayakan penetapan Sharjah sebagai Kota Ramah Anak oleh UNICEF baru-baru ini.

Karnaval ini memeriahkan jalanan di Sharjah dengan alunan musik saat seniman jalanan serta 500-an keluarga, anak, dan perwakilan dari organisasi pemerintah membaur dalam prosesi sepanjang 1 km di sepanjang Al Buhaira Corniche Road, yang berlokasi di jantung emirat tersebut.

Pawai ini dipimpin oleh UAE Military Music Band yang menghibur massa dengan permainan alat musik tiup bagpipe. Disusul oleh The Flying Dreams dan balon berukuran besar, termasuk burung raksasa dan rumah-rumahan kartun yang membumbung tinggi di langit. The Bubbles Truck menampilkan seniman berkostum gelembung berwarna-warni sehingga kota ini semarak oleh gelembung raksasa, sedangkan Magic Garden menghadirkan pemain egrang berkostum bunga dan tumbuhan berwarna-warni.

Event ini didukung oleh Yang Mulia Sheikh Dr Sultan bin Muhammad Al Qasimi, Anggota Dewan Tertinggi UAE sekaligus Penguasa Sharjah, dan diselenggarakan oleh Sharjah Baby Friendly Office.

Karnaval tersebut dipuncaki oleh pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Tentang Sharjah Baby Friendly Office (SBFO)
SBFO bertujuan melindungi dan meningkatkan status dan kesejahteraan anak-anak segala usia di Sharjah, dengan menciptakan strategi dan rencana serta menerapkannya dengan menggandeng lembaga dan instansi pemerintah terkait. Saat ini, kantor tersebut ditugaskan melaksanakan Sharjah Baby-Friendly Emirate Project (yang menargetkan anak usia 0-2 tahun), dan Sharjah Child Friendly City Project (yang menargetkan anak usia 0-18 tahun).

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181126005607/en/

Kontak

National Network Communications (NNC)
Fadia Daouk, +971 52 617 2111

Sumber: Sharjah

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024