Kaymera Technologies kembangkan platform pengaman tingkat tinggi terhadap serangan ware di ponsel

HERZELIA, Israel(Antara/BUSINESS WIRE)-- Kaymera Technologies, pemimpin di bidang solusi Pengamanan Ancaman di Ponsel, hari ini mengumumkan bahwa BG BNP Paribas telah memilih Adaptive Mobile Threat Defense Platform usungan Kaymera untuk membantu mengamankan data seluler terkait data pribadi dan rekanan bisnis.

Menurut laporan survey terbaru dari profesional di bidang Keamanan IT terhadap gerakan Bring Your Own Device (BYOD), bahwa satu dari lima organisasi mengalami kebobolan data melalui perangkat seluler, kebanyakan melalui malware dan koneksi WiFi tak terdaftar. Sebanyak 24% dari organisasi mengonfirmasi bahwa perangkat seluler mereka pernah terkoneksi dengan jaringan WiFi mencurigakan sementara 48% tidak yakin apakah mereka pernah mengalami kejadian di perangkat seluler mereka. Dengan setidaknya satu perangkat seluler yang terinfeksi dengan malware, dan sepertiga dari pihak eksekutif mengalami serangan di jaringan, kebanyakan perusahaan sekarang mencari sistem pertahanan yang kuat terhadap ancaman serangan di perangkat seluler.

Kami mencari solusi untuk lebih meningkatkan mobilitas di seluruh organisasi kami dengan meningkatkan struktur keamanan perangkat seluler. Berhubungan dengan hal itu, kami bekerjasama dengan Kaymera Technologies, sebuah perusahaan inovator dan pemimpin di bidang keamanan perangkat seluler, untuk menerapkan solusi keamanan perangkat seluler mereka ke bermacam segmen basis pekerja kami, kata Krzysztof Sotwiski, direktur Department of Safety and Business Continuity di BG BNP Paribas.

Sejalan dengan slogan Fast Forward bank tersebut, dan untuk menjaga laju transformasi digital mereka, BGZ BNP Paribas berfokus dalam kerjasama dengan perusahaan luar. Peluncuran platform Adaptive Mobile Threat Defense dari Kaymera akan membantu mengamankan data pribadi dan bisnis di perangkat seluler pekerja bank juga mitra bisnis. Solusi tersebut juga melindungi semua jenis komunikasi, mengawasi transmisi data, mendeteksi dan menetralkan serangan terhadap perangkat seluler, mengidentifikasi potensi ancaman dan mencegah akses tanpa izin atau instalasi perangkat lunak berbahaya.

Adaptive Mobile Threat Defense Platform dari Kaymera menggunakan pendekatan holistik terhadap kemanan perangkat seluler tingkat perusahaan. Platform itu juga menyediakan perlindungan proaktif dan prediksi kecerdasan buatan untuk membantu perusahaan dan pengguna perangkat seluler di perusahaan mereka untuk selangkah lebih depan terhadap serangan siber dan meningkatkan kekuatan keamanan total perangkat seluler mereka.

Menggunakan pendekatan identifikasi dan mitigasi berlapis terhadap ancaman, bersama dengan portofolio produk yang fleksibel untuk menyesuaikan dengan bermacam tingkat sensitif dari segmen di organisasi juga opsi penempatan, platform dari Kaymera itu, menggunakan pengalaman selama bertahun-tahun dalam menyediakan pengaman perangkat seluler canggih di sektor publik di seluruh dunia, dapat mengidentifikasi ancaman terselubung, secara real-time, tanpa melanggar peraturan privasi pengguna. Mulai dari solusi kemanan perangkat seluler tingkat militer uhntuk segmen pekerja berisiko tinggi, sampai solusi keamanan perangkat seluler berbasis aplikasi untuk BYOD yang dilengkapi dengan kemampuan terpusat, bermacam-macam model perangkat, kemampuan manajemen dan monitoring, portofolio produk Kaymera secara unik diposisikan untuk menyediakan profesional kamanan IT struktur keamanan seluler yang paling fleksibel dan organisasi-sentris.

Kami sangat berharap bisa menambahkan BG BNP Paribas ke basis pelanggan kami yang berkembang dengan cepat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membantu mereka meraih tujuan standar keamanan perangkat seluler mereka, kata Avi Rosen, CEO dan Co-Founder dari Kaymera Technologies. Sejak tahun lalu, kami telah mengalisa jutaan aplikasi, jaringan seluler dan WiFi, aktivitas mencurigakan di perangkat dan keganjilan pola program, dan menemukan beragam serangan dan kampanye yang menargetkan platform seluler. Organisasi harus mengetahui ancaman seperti itu terhadap perangkat seluler dan secara aktif melindungi basis pekerja dan infrastruktur mereka terhadap ancaman nyata.

Untuk detail lebih lanjut tentang bagaimana Kaymera membantu melindungi perusahaan dan mencegah serangan siber tanpa mengganggu kenyamanan dan hak pengguna, kunjungi www.kaymera.com.

Tentang Kaymera

Kaymera didirikan oleh tenaga veteran di bidang industri keamanan siber dengan pengetahuan mendalam atas keamanan siber perangkat seluler, teknik serangan siber dan pengumpulan data.

Kaymera memberikan teknologi pertahanan ancaman siber di perangkat seluler tercanggih di dunia, yang melindungi organisasi, pemerintah dan profesional terhadap semua jenis ancaman keamanan seluler.

Platform Kaymera menawarkan program berkemampuan untuk memprediksi, mencegah, mendeteksi dan melindungi terhadap beragam serangan baik yang diketahui ataupun belum. Dengan didukung mesin analitik risiko yang kuat dan berkembang, portofolio platform tersebut dapat dengan efektif menentukan tingkat keamanan yang diperlukan terhadap tingkat serangan yang dihadapi dan sesitifitas pengguna tanpa memengaruhi privasi mereka.
 
Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181018005529/en/

Kontak

Kaymera Technologies
David Sarfati
VP of WW Sales
info@kaymera.com
+972-73-2395651

Sumber: Kaymera Technologies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024