Delos gandeng EDGE Technologies kembangkan sistem manajemen gedung pintar

MUNICH--(Antara/BUSINESS WIRE)-- EDGE Technologies dan Delos bekerja sama guna menjajaki integrasi platform dan kemampuan masing-masing dalam upaya memajukan sistem manajemen gedung pintar untuk bangunan komersial, demikian diumumkan hari ini. DARWIN Wellness Intelligence-nya Delos, dikombinasikan dengan platform teknologi gedung EDGE Technologies yang sepenuhnya inklusif, mampu memberikan data, analitika data dan optimalisasi ruang secara real time paling komprehensif yang menguntungkan pengguna dan pemilik dalam industri real estate komersial.

Kemitraan ini awalnya didorong oleh semakin sadarnya pengguna, tenant, tuan tanah, dan pengelola akan pemanfaatan data untuk meningkatkan pengalaman penggunaan gedung ke depannya. EDGE Technologies dan Delos berharap kemitraan ini akan menciptakan platform terpadu EDGE-DARWIN yang akan digunakan pada beberapa proyek bangunan komersial paling cepat pada pertengahan 2019. Inisiatif teknologi dan berbasis data ini akan meliputi optimasi berorientasi manusia yang mencakup kendali udara, pencahayaan, akustik dan berbagai atribut fungsional lainnya untuk meningkatkan produktivitas pengguna gedung dan, pada akhirnya, performa bisnis.

"Meskipun sepanjang hidup manusia banyak menghabiskan waktu di luar ruangan, faktanya, kini kita menghabiskan hampir 90 persen waktu kita di dalam ruangan, dan mengalokasi hampir 90 persen anggaran pada sumber daya manusia, namun kita tetap saja kurang memperhatikan dampak lingkungan dalam ruangan terhadap kesehatan, kesejahteraan, dan performa bisnis secara keseluruhan. Melalui serangkaian penelitian ilmiah yang ekstensif, pengujian di lapangan, dan analitik data, kami dapat memitigasi dampak negatif lingkungan, dan memengaruhi terciptanya gaya hidup yang lebih sehat di tempat kerja kita sehingga akan meningkatkan kesehatan fisik dan mental kita," ujar COO dan President Delos Peter Scialla. "Platform DARWIN milik Delos yang disandingkan dengan EDGE Technologies akan mengintegrasikan berbagai fitur kesehatan dan kesejahteraan ke dalam ruang kantor guna menghadirkan manfaat bekerja di alam terbuka ke dalam ruang kantor. Kami sangat antusias dapat bermitra dengan EDGE Technologies untuk mengintegrasikan teknologi kesejahteraan ini ke dalam berbagai lingkungan kerja."

"Selama lebih dari 10 tahun, kami sukses menerapkan berbagai praktik untuk wujudkan kesejahteraan di lingkungan gedung. Sejalan dengan itu, seiring tren yang terjadi beberapa tahun terakhir - selain solusi gedung yang hemat energi, para konsumen kami pun ingin dapat bekerja dan melakukan bisnis di lingkungan yang sehat. Saat ini, kesehatan merupakan faktor utama bagi banyak perusahaan," ungkap Founder dan CEO EDGE Technologies Coen van Oostrom. "Oleh karena itu, kami selalu membidik program WELL Certification tingkat tertinggi dari WELL Building Institute, untuk seluruh proyek kami, beberapa diantaranya adalah proyek renovasi EDGE Olympic di Amsterdam dan EDGE Grand Central di Berlin. Bagi kami, kemitraan ini merupakan keberlanjutan upaya untuk menerapkan faktor kesehatan ke dalam seluruh portofolio bangunan EDGE kami."

Delos baru saja meluncurkan platform DARWIN Wellness Intelligence untuk hunian dan gedung apartemen, dan kemitraan ini akan memungkinkan Delos untuk mengaplikasikan platform tersebut ke dalam layanan real estate komersial, untuk pertama kalinya. EDGE Technologies merupakan pemimpin pasar di sektor gedung yang hemat energi generasi terbaru. Bersama-sama, kedua pemimpin di masing-masing industri ini akan mengeksplorasi dan menciptakan lanskap fisik (udara, air, cahaya, kenyamanan, suara) dan rekomendasi gaya hidup (gizi, gerakan, interaksi pribadi) untuk meningkatkan produktivitas manusia dan gedung komersial.

Tentang Delos

Delos adalah perusahaan real estate dan teknologi yang mentransformasi kehidupan penggunanya dengan menciptakan ruang hunian dan komersial yang dirancang untuk meningkatkan kualitas kesehatan, kesejahteraan dan produktivitas. Didukung pengalaman riset dan analisis pada dampak lingkungan terhadap kesehatan selama tujuh tahun, Delos dan perusahaan-perusahaan afiliasinya menawarkan serangkaian teknologi inovatif, jasa konsultasi dan desain untuk ruang hunian dan komersial. Anak usaha Delos, International WELL Building Institute pbc, menyediakan solusi WELL Building Standard, standarisasi utama untuk gedung, ruang interior, dan siapapun yang ingin mengimplementasikan, memvalidasi, dan mengukur fitur-fitur yang mendukung terciptanya kualitas hidup yang lebih baik. Dewan penasihat Delos meliputi jajaran profesional yang berpengalaman di sektor real estate, kebijakan pemerintahan, obat-obatan, dan kelestarian lingkungan, beberapa diantaranya adalah ahli pengobatan alternatif terkemuka asal India Deepak Chopra dan aktor Hollywood yang dikenal luas sebagai aktivis lingkungan, Leonardo DiCaprio. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.delos.com.

Tentang EDGE Technologies

EDGE Technologies adalah perusahaan teknologi real estate yang mengembangkan bangunan mutakhir yang dilengkapi dengan fitur kesehatan untuk para penggunannya. Kami memadukan pengalaman selama puluhan tahun di sektor real estate dan teknologi. Tim kami berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang lebih ramah lingkungan, lebih pintar, dan lebih sehat dengan pendekatan yang sangat adaptif. EDGE Technologies berada dibawah naungan OVG Real Estate, dengan kantor cabang tersebar di Amsterdam, Berlin, Hamburg, dan New York dan mengintegrasikan platform operasional berbasis teknologi.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181010005168/en/

Kontak

EDGE Technologies
Frank Jansen
fj@edge.tech
edge.tech
atau
Untuk Delos
Amelise Lane, 212-546-7830
alane@webershandwick.com

Sumber: Delos

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024