Jasa Raharja salurkan 650 paket sembako untuk korban gempa di Palu

Jasa Raharja salurkan 650 paket sembako untuk korban gempa di Palu

Dirut Jasa Raharja (tengah) berkunjung ke daerah terdampak gempa di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu

Palu (Antara News) -- Sebagai wujud kepedulian dan wujud nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, Jasa Raharja telah menyalurkan 650 paket bantuan sembako untuk para korban di wilayah yang terdampak gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala dan sekitarnya, Rabu, 3 Oktober 2018.
650 Paket Bantuan Sembako ini adalah pengiriman bantuan tahap keenam oleh Jasa Raharja, setelah beberapa waktu sebelumnya menyalurkan bantuan tahap pertama pada 29 September 2018 secara mandiri melalui jalur darat. Paket bantuan tersebut berisi bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, ikan kaleng sarden, mi instan, biskuit dan air mineral botol.
"Paket bantuan ini termasuk fase pemulihan dalam sistem Tanggap Darurat BUMN Hadir untuk Negeri yang diterapkan Jasa Raharja," ujar Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo S saat berkunjung ke Palu, Rabu.
Penyaluran paket bantuan tersebut dipusatkan di kantor PT Telkom Makassar yang diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, dan diberangkatkan melalui jalur laut dengan kapal milik PT Pelni. Paket bantuan yang terkumpul tersebut akan dibagikan melalui pelabuhan Pantoloan Palu. Hal ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
"Bantuan ini, semoga dapat membantu meringankan beban para korban gempa dalam memenuhi kebutuhan sandang dan pangan mereka sehari-hari," pungkas Budi.  
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024