Maybank gandeng Allianz pasarkan produk asuransi umum dan jiwa

Jakarta (Antara News) -- PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank) mengumumkan kerjasama dengan Allianz Indonesia untuk memasarkan 12 produk asuransi umum dan kesehatan melalui jaringan cabang Maybank di seluruh Indonesia. Ke-12 produk asuransi tersebut terdiri dari tujuh asuransi umum dan lima asuransi jiwa dan kesehatan.
 
Presiden direktur Maybank Taswin Zakaria mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan nilai lebih kepada para nasabah, salah satunya adalah dengan penawaran produk asuransi.

"Kemitraan strategis ini selaras dengan misi Perusahaan, humanising financial services, untuk senantiasa berusaha memberikan solusi dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi nasabah," ujarnya.

Sementara itu, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier menambahkan bahwa pihaknya selalu berfokus untuk mendukung Maybank dalam mewujudkan visinya sebagai penyedia produk jasa keuangan satu atap.

"Kerjasama ini terbukti berdampak pada kenaikan pendapatan premi bruto Allianz. Artinya, para nasabah Maybank memang membutuhkan produk asuransi yang handal," tutup Joos.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024