Harry Potter: Hogwarts Mystery Tahun ke-5 dimulai dengan sejumlah karakter dan petualangan baru

Harry Potter: Hogwarts Mystery Tahun ke-5 dimulai dengan sejumlah karakter dan petualangan baru

Harry Potter: Hogwarts Mystery besutan Jam City (Antara/BUSINESS WIRE)

--(Antara/BUSINESS WIRE)--

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180906005009/en/

Siapa: Jam City, studio game mobile asal Los Angeles, bekerjasama dengan Portkey Games milik Warner Bros. Interactive Entertainment, label yang dirancang untuk menghadirkan game mobile dan video tentang dunia sihir dimana pemain akan berpetualang di dunia yang terinspirasi dari kisah-kisah imajinatif J.K. Rowling.

Apa: Di dalam game Harry Potter: Hogwarts Mystery, pemain akan menerima surat penerimaan, menciptakan karakter, dan menghadiri Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Menjalani segala ritual dan rutinitas sebagai murid, mulai dari mengumpulkan buku pelajaran di Flourish and Blotts, hingga mendapatkan pengajaran oleh berbagai profesor seperti McGonagall, Flitwick, dan Snape, kini penggemar Harry Potter dapat merasakan sendiri kehidupan sebagai murid di Hogwarts. Kini, pemain akan kembali ke sekolah untuk memulai petualangan di tahun pendidikan ke-5, tahun yang paling seru dimana pemain akan menghadapi banyak petualangan penuh misteri.

Di tahun pendidikan ke-5, pemain kembali ke Hogwarts untuk menjalani tahun yang paling berat, dan juga paling penting di dalam kurikulum. Pemain yang mendapatkan emblem prefek di Tahun ke-4 akan menjalani peran tersebut, sekaligus dapat mengakses lokasi baru di dalam game, yakni kamar mandi prefek. Namun, seluruh murid Tahun ke-5 juga akan menghadapi tes yang lebih berat dari sekedar berjuang memperoleh emblem: menghadapi ujian Ordinary Wizarding Levels (O.W.L.).

Seiring semakin ditelusurinya petualangan di tahun ke-5, pemain akan menuju teritori baru - dan permasalahan baru - mengeksplorasi berbagai area rumit seperti Knockturn Alley. Kembali ke sekolah, pemain akan belajar dari sejumlah profesor seperti Profesor Sejarah Sihir kawakan dan legendaris, Cuthbert Binns dan profesor Defense Against the Dark Arts juga akan muncul. Di luar ruang kelas, pemain akan berinteraksi dengan lebih banyak anggota klan Weasley dan sejumlah karakter terkenal lain dari Wizarding World.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Harry Potter: Hogwarts Mystery dan untuk terhubung dengan para penggemar lain, kunjungi www.facebook.com/HPHogwartsMystery/,www.twitter.com/HogwartsMystery, dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.  dan untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.

Kutipan: "Tahun ke-5 merupakan tahun yang penting bagi semua murid di Hogwarts, karena disana akan ada ujian O.W.L., sejumlah profesor baru yang harus dihadapi, dan bagi sebagian orang, emblem prefek untuk menghias jubah mereka," ujar Executive Producer Jam City Amanda Heaton. "Kami ingin merefleksikan keseruan petualangan di tahun ini pada game mobile, dengan aktivitas ekstrakurikuler inti di Hogwarts: mengungkap berbagai misteri bersama teman sekolah kalian. Tahun ke-5 merupakan tahun dengan konten paling beragam sejauh ini, dan kami sangat antusias untuk memulainya."

Latar belakang: Harry Potter: Hogwarts Mystery merupakan game mobile pertama dimana pemain dapat menciptakan karakter dan kehidupan mereka sendiri sebagai murid Hogwarts. Dalam petualangan naratif dengan unsur RPG, pemain akan membuat avatar murid sesuai hasrat mereka, mengikuti pelajaran di kelas, mengasah kemampuan sihir, dan membentuk pertemanan atau rivalitas dengan murid-murid lain. Dalam game ini, pemain akan membuat keputusan penting yang akan mempengaruhi perjalanan cerita karakter mereka di Hogwarts. Game ini dilengkapi sistem interaksi baru dimana keputusan dan aksi pemain akan berdampak terhadap petualangan mereka, sehingga memungkinkan para penggemar Harry Potter untuk menciptakan warisan sebagai penyihir.

Catatan editor:
Untuk mengunduh aset pendukung untuk Harry Potter: Hogwarts Mystery, termasuk video perayaan dimulainya tahun pengajaran baru di Hogwarts, silakan kunjungi:  https://app.box.com/v/HPHogwartsMystery-Year5

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180906005009/en/

Kontak

Jam City
Sarah Ross, 310-924-1404
sarahr@jamcity.com
atau
Dana Whitney, 415-359-7006
dwhitney@jamcity.com
atau
ONE PR Studio (untuk Jam City di AS)
Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
510-893-3271
jamcity@oneprstudio.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024