Kaohsiung Art Museum pamerkan mahakarya dari koleksi Tate

Kaohsiung Art Museum pamerkan mahakarya dari koleksi Tate

Kaohsiung Museum of Fine Arts pamerkan koleksi dari Tate, London. (Antara/BUSINESS WIRE)

KAOHSIUNG, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- "Nude: Masterpieces from Tate," pameran keliling yang menampilkan seni telanjang, telah dibuka di Kaohsiung Museum of Fine Arts pada 14 Juli.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180906005347/en/

Dikuratori oleh Tate Gallery London, pameran ini memamerkan total 123 representasi telanjang dalam lukisan, foto, cetakan, dan patung, yang mengeksplorasi bagaimana telanjang berkembang dari genre seni menjadi bentuk presentasi dari "The Bath of Psyche" karya Lord Frederic Leighton di era Victoria menjadi era pesan sosial dan politik dalam ketelanjangan setelah tahun 1970-an.

Para pengunjung museum akan berkesempatan melihat mahakarya lebih dari 60 seniman seperti Auguste Rodin, Auguste Renoir, Henri Matisse, Pablo Picasso, dan Lucian Freud. "The Kiss" karya Rodin, misalnya, dipamerkan untuk pertama kalinya di luar Eropa.

Sebelum berakhir di Taiwan, pameran tersebut telah digelar di Selandia Baru, Australia, Korea Selatan, dan Jepang. Pameran di Kaohsiung akan berlangsung hingga 28 Oktober.

Kaohsiung Museum of Fine Arts adalah korporasi administratif museum seni pertama di Taiwan. Setelah masa transisi, museum ini mengubah dirinya menjadi museum baru. Ia telah meningkatkan fasilitas dan ruangnya, serta mulai mengkurasi dan mempromosikan pamerannya dari perspektif Taiwan selatan, berupaya menghubungkan Taiwan dengan dunia seni di Asia Tenggara serta dunia sambil mengadvokasi aktivitas budaya dan seni lintas daerah guna menghidupkan museum tersebut dan memperluas kemungkinannya.

"Nude: Masterpieces from Tate"
Tanggal: 14 Juli - 28 Oktober 2018
Jam buka: 9:30 - 17:30 Senin hingga Minggu
Tempat: Kaohsiung Museum of Fine Arts
Alamat: No. 80, Meishuguan Rd, Gushan District, Kaohsiung City, 804, Taiwan (R.O.C.)
Laman Web: https://www.kmfa.gov.tw/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180906005347/en/

Kontak

Kaohsiung Museum of Fine Arts
Ms. Yian Chu
07-555-0331 ext.287
yian.kmfa@gmail.com

Sumber: Kaohsiung Museum of Fine Arts

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024