Debut logo "Excellent Milk Project" di Beijing

Debut logo "Excellent Milk Project" di Beijing

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 99132

Beijing, 8 Desember 2022 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Simposium Internasional ke-7 tentang Nutrisi Sapi Perah dan Kualitas Susu serta Forum Pengembangan Susu Pasteurisasi Proyek Susu Unggul China ke-4 diadakan di Beijing. Pada konferensi tersebut, penggunaan logo "China Excellent Milk Project" dirilis, dan Fujian Changfu Diary Co., Ltd. menjadi perusahaan pertama di China yang mendapatkan otorisasi logo tersebut. Logo kuning dengan latar belakang merah ini melambangkan pencapaian tonggak sejarah China yang memperdalam penerapan "Proyek Susu Luar Biasa China", yang merupakan buah dari pengejaran, dedikasi dan komitmen pekerja susu China yang tak terhitung jumlahnya dan komitmen terhadap kualitas produk susu yang sangat baik.

Sejak pelaksanaannya pada tahun 2016, "Proyek Susu Unggul China" telah menyaksikan kebangkitan dan perkembangan industri susu nasional China. Proyek ini secara inovatif mengusulkan konsep yang "menetapkan nutrisi aktif sebagai standar inti untuk susu yang sangat baik" dan, atas dasar ini, merumuskan sistem teknis standar untuk susu yang sangat baik di Cina, yang telah memecahkan kekurangan "standarisasi kualitas" yang sudah berlangsung lama di industri susu China. Sementara itu, "Proyek Susu Unggul China" telah mengubah industri susu China dari kompetisi homogen tradisional yang bergantung pada perubahan warna, varietas dan kemasan iklan yang berlebihan menjadi revolusi inovatif untuk meningkatkan kualitas internal.

Kandungan laktoferin susu pasteurisasi berkualitas tinggi dalam negeri telah meningkat dari 10,4 mg/L pada 2017 menjadi 44,8 mg/L pada 2021, delapan kali lebih banyak dari produk impor. Indikator kualitas dan keamanan susu segar berkualitas tinggi China kini telah melampaui standar Eropa dan Amerika. Pencapaian "Proyek Susu Unggul China" telah membalikkan tren bahwa pasar konsumen susu China terlalu tertarik pada susu impor, dan menyampaikan konsep ilmiah "susu berkualitas tinggi yang dibuat di dalam negeri" kepada bangsa.

"'Proyek Susu Unggul China' adalah alasan yang harus terus kami terapkan," kata Pemimpin tim implementasi, Nan Zheng "Proyek Susu Unggul China" dan Wakil Presiden Eksekutif Aliansi Susu Unggul China, pada simposium ini. Dengan "Proyek Susu Unggul China" dimasukkan dalam Rencana Nutrisi Nasional oleh Komisi Kesehatan Nasional Republik Rakyat China selama dua tahun berturut-turut, industri susu China dan perusahaan susu China secara sadar memikul misi sejarah "segelas susu memperkokoh suatu bangsa. Pada simposium tersebut, 64 perusahaan susu dari 25 provinsi bersama-sama meluncurkan "Program Aksi Bersama untuk Proyek Susu Unggul China yang Mendukung Rencana Nutrisi Nasional".

Sumber: Forum Pengembangan Susu Pasteurisasi Proyek Susu Unggul China ke-4
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024