Wemade mulai Tes Beta Tertutup global untuk MMORPG 'MIR M' tanggal 8 Desember

Wemade mulai Tes Beta Tertutup global untuk MMORPG 'MIR M' tanggal 8 Desember

MIR M Global CBT dibuka mulai 8 Desember hingga 11 Desember. ANTARA/Grafis-Business Wire.

Wemade mengadakan CBT global untuk MIR M selama empat hari pada tanggal 8-11 Desember
Pengguna dapat mencoba berbagai konten penting di sistem pengembangan yang unik, misalnya Mandala, Perang Asura, dan Perang Klan
Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- Wemade akan mengadakan Tes Beta Tertutup (CBT) global untuk MMORPG MIR M selama empat hari pada tanggal 8-11 Desember.

Logo MIR M
Versi yang sudah diunduh akan tersedia bagi pengguna di seluruh dunia pada tanggal 7. Versi seluler dapat diunduh dari Google Play, dan versi komputer dapat diunduh dari situs web global resmi MMORPG 'MIR M'.
MIR M adalah penerus 'MIR' IP resmi, yang diperbarui melalui interpretasi kontemporer dari game aslinya, yakni 'Legend of MIR 2', dan sekuel 'MIR 4' yang membuat seluruh dunia tergila-gila pada game blockchain.
Tujuan pertama tes ini adalah untuk memeriksa gameplay dan stabilisasi sistem guna mempersiapkan layanan yang akan diluncurkan serentak di sekitar 170 negara di seluruh dunia dalam 12 bahasa. Setelah peluncuran game resmi, tokenomi MIR M yang terdiri dari token governance "DOGMA" dan token game "DRONE" akan dibuka di WEMIX PLAY.
Peserta tes dapat mencoba poin-poin penting permainan MIR M, misalnya 'Mandala', yaitu sistem pertumbuhan unik di mana pemain dapat membangun statistik sesuai pilihan dan spesialisasi profesi mereka; 'Perang Asura' dan 'Perang Klan', yaitu pertarungan besar yang sengit; dan 'Gerakan Grid Isometris", yang berfungsi sebagai inti taktik dan strategi dengan menggunakan fitur topografi.
Semua peserta tes akan ditawari berbagai hal, misalnya "Ayam Phoenix Kuning" yang merupakan edisi terbatas dan dapat digunakan dalam game ketika layanan resmi dibuka.
Pendaftaran awal untuk MIR M dibuka secara global pada bulan November. Sejumlah acara telah diselenggarakan bagi peserta pendaftaran awal. Antara lain kesempatan memenangkan "DOGMA" dan "DRONE" setelah menyelesaikan tantangan dan berbagai hadiah khusus.
Kunjungi situs web resmi MIR M untuk rincian lebih lanjut tentang beta tertutup atau melakukan pendaftaran awal saat rilis resmi.
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Yeonghyun Lee, Manajer Humas
Sumber: Wemade Co., Ltd.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024