Interactive Brokers perluas alat untuk investor global

Interactive Brokers perluas alat untuk investor global

ANTARA/Business Wire.

GlobalAnalyst membantu investor menemukan peluang baru dan mendiversifikasi portofolio mereka

Greenwich, Conn. (ANTARA/Business Wire)- Interactive Brokers Group (Nasdaq: IBKR), perusahaan pialang global, hari ini memperkenalkan GlobalAnalyst, alat baru yang memungkinkan investor membandingkan penilaian relatif dan metrik keuangan saham secara global.

GlobalAnalyst dirancang untuk investor yang tertarik dengan diversifikasi portofolio internasional untuk menemukan perusahaan kurang bernilai yang mungkin memiliki potensi pertumbuhan yang lebih besar. Menyadari bahwa dapat menjadi tantangan bagi investor untuk mengevaluasi manfaat relatif dari saham yang diperdagangkan dalam mata uang yang berbeda, Interactive Brokers menciptakan alat yang sederhana namun kuat untuk membandingkan sejumlah saham dengan berbagai metrik di salah satu dari 27 mata uang pilihan pengguna. Demikian pula, pengguna dapat membeli dan menjual dan mengikuti saham ini dalam mata uang pilihan mereka, semuanya dalam satu akun di satu layar.

Menggunakan GlobalAnalyst, investor dapat mencari saham berdasarkan wilayah, negara, industri, kapitalisasi pasar dan mata uang untuk mengidentifikasi saham yang kurang bernilai di seluruh dunia. Sebuah tabel menampilkan pasar saat ini dan berbagai metrik keuangan, seperti Rasio P/E/G (PE dibagi dengan tingkat pertumbuhan pendapatan gabungan tiga tahun). PEG di bawah 1,0 menunjukkan perusahaan yang kurang bernilai, sedangkan PEG di atas 1,0 menunjukkan perusahaan yang dinilai terlalu tinggi.

Selain menawarkan pilihan investasi dari lebih dari 135 pasar global, kami terus menyediakan teknologi dan alat terdepan bagi investor untuk membantu mereka membuat keputusan investasi yang tepat, kata Ketua dan Pendiri Interactive Brokers, Thomas Peterffy. GlobalAnalyst adalah alat yang hebat bagi investor individu dan pedagang canggih untuk memulai pencarian mereka, mencari keuntungan dari keuntungan berinvestasi secara global. Kami menekankan bahwa analisis menyeluruh harus selalu mengikuti temuan awal.

Kesederhanaan GlobalAnalyst membuatnya berguna bagi investor mana pun yang menjalankan pencarian cepat untuk saham internasional dan tersedia gratis di situs web Interactive Brokers:

Amerika Serikat: ibkr.com/ganalyst
Eropa Barat: ibkr.ie/ganalyst
Hong Kong: ibkr.hk/ganalyst

Tentang Interactive Brokers Group, Inc.:

Afiliasi Interactive Brokers Group menyediakan eksekusi perdagangan otomatis dan penyimpanan sekuritas, komoditas, dan valuta asing sepanjang waktu di lebih dari 135 pasar di berbagai negara dan mata uang, dari satu Akun Investasi Terintegrasi IBKR hingga klien di seluruh dunia. Kami melayani investor individu, dana lindung nilai, grup perdagangan berpemilik, penasihat keuangan, dan pialang pengantar. Fokus empat dekade kami pada teknologi dan otomatisasi telah memungkinkan kami untuk melengkapi klien kami dengan platform unik yang canggih untuk mengelola portofolio investasi mereka. Kami berusaha untuk menyediakan klien kami dengan harga eksekusi dan perdagangan yang menguntungkan, alat manajemen risiko dan portofolio, fasilitas penelitian dan produk investasi, semuanya dengan biaya rendah atau tanpa biaya, memposisikan mereka untuk mencapai pengembalian investasi yang unggul. Barron's menempatkan Interactive Brokers di peringkat #1 dengan 5 dari 5 bintang pada 26 Februari 2021, Ulasan Broker Online Terbaik.

Baca versi aslinya di businesswire.com:

Kontak
Interactive Brokers Group, Inc.
Media: Katherine Ewert, media@ibkr.com

Sumber: Interactive Brokers Group, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024