Neural Pocket buka cabang luar negeri pertama di Singapura

Neural Pocket buka cabang luar negeri pertama di Singapura

Neural Pocket Inc., penyedia solusi edge-AI terkemuka Jepang, telah membuka cabang luar negeri pertamanya di Singapura untuk mengakselerasi upaya di seluruh Asia Tenggara. Perusahaan ini menyediakan solusi di bidang-bidang seperti kota pintar, mobilitas, rambu digital, dan fashion dan saat ini melayani Lembaga pemerintah, perusahaan infrastruktur perumahan, peritel, pabrikan, dan perusahaan logistik secara global. CEO Global, Roi Shigematsu (tengah); Presiden untuk Singapura dan CSO Global, Ryosuke Tane (kanan ke tengah); COO Global; Han Zhou (kiri ke tengah)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Neural Pocket Inc., yang menggunakan teknologi eksklusif "Edge AI" untuk menganalisis gambar dan video, untuk kota-kota pintar, telah membuka kantor luar negeri pertamanya di Singapura. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200615005834/en/

Mengenai peralatan "Edge AI", perusahaan ini bekerja sama dengan Huawei dan NVIDIA dan bersama-sama melakukan pengembangan bisnis. Perusahaan juga bekerja sama dengan Macnica Corporation, yang memiliki rekam jejak yang terbukti kuat. Perusahaan ini juga menerima dukungan penuh dari lembaga keuangan dan investor Jepang terkemuka, termasuk Sumitomo Mitsui Banking Corporation, Mizuho Bank, SPARX Asset Management, University of Tokyo Edge Capital, Mizuho Capital, dan SMBC Venture Capital. Perusahaan tersebut akan memanfaatkan jaringan kolektif luar negeri mereka untuk mempercepat perluasan geografis.

Dari akademia, Neural Pocket memperoleh dukungan dari Professor Yutaka Matsuo dari Universitas Tokyo, yang juga seorang mantan associate professor di National University of Singapore.

Ikhtisar Neural Pocket Inc. Cabang Singapura
Lokasi: 9 Straits View, Marina One West Tower, #06-07, Singapore 018937
Perwakilan: Bpk. Ryosuke Tane, Presiden Cabang Singapura, Pejabat Eksekutif Neural Pocket Inc. dan CSO Global (Chief Strategy Officer)
Profil Perwakilan: Ia berpengalaman sebagai konsultan manajemen di McKinsey & Company (Tokyo dan New York) dan sebagai profesional investasi ekuitas swasta di Bain Capital. Baru-baru ini ia memimpin ekspansi sebagai GM Tokyo untuk usaha teknologi OYO LIFE. Ia meraih gelar MBA dari Universitas Stanford di mana ia menjadi Sarjana Arjay Miller.

Pesan dari Bpk. Shigematsu, CEO Global Neural Pocket Inc.
Negara-negara berkembang, khususnya di Asia Tenggara, dengan cepat melakukan ubanisasi karena ledakan pertumbuhan ekonomi, dan permintaan untuk infrastruktur kualitas tinggi yang berkembang. Negara-negara Asia Tenggara sedang mengembangkan kota-kota pintar dengan memanfaatkan teknologi maju seperti AI dan big data dan membangun infrastruktur generasi berikutnya. Dengan pembukaan cabang luar negeri pertama kami di Singapura, kami lebih jauh memperluas bisnis kami di seluruh Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Australia dan negara-negara berkembang lainnya di seluruh Asia Tenggara dan Pasifik.

Tentang Neural Pocket Inc.
Neural Pocket sedang mengembangkan teknologi AI eksklusif untuk menganalisis gambar dan video, serta bertujuan untuk mewujudkan masyarakat masa depan melalui penggunaan AI di berbagai bidang seperti kota pintar, mobilitas, rambu digital, dan mode. Kami menyediakan solusi untuk lembaga pemerintah, kota, perusahaan infrastruktur, peritel, dan produsen melalui pengembangan teknologi mutakhir.
Perwakilan: CEO, Roi Shigematsu
Kantor Pusat: Hibiya Midtown Tokyo, Hibiya Mitsui Tower 32F, 1-1-2, Yurakucho, Chiyoda-ku, Tokyo, Jepang

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200615005834/en/

Kontak
Neural Pocket Inc.
Ryosuke Tane (Presiden Cabang Singapura)
+81-3-5157-2345

Sumber: Neural Pocket Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024