Antam luncurkan dua koleksi baru produk emas batangan Gift Series

Antam luncurkan dua koleksi baru produk emas batangan Gift Series

Illustrasi emas batang

Jakarta (ANTARA) - PT Aneka Tambang Tbk (Antam) meluncurkan dua koleksi baru produk emas batangan Gift Series bertema ulang tahun, yakni 'Gift Card Happy Birthday' dan 'Gift Card Barakallahu Fii Umrik' dengan pecahan 0,5 gram dan kemurnian emas 99,99 persen.

Sekertaris Perusahaan Antam Kunto Hendrapawoko mengatakan, kedua gift card itu dapat dibeli secara online melalui www.logammulia.com dan tersedia di seluruh BUTIK EMAS Logam Mulia yang hadir di 11 kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

"Ini melengkapi koleksi Gift Series Antam yang sudah dipasarkan sebelumnya, yakni Gift Card Selamat, Gift Card Wedding Ring, Gift Card Wedding Pink, dan Gift Card With Love," kata Kunto di sela-sela Rapat Umum Pemegang Saham Antam di Jakarta, Selasa.

Gift Series adalah produk emas batangan yang dikemas sebagai kartu ucapan yang unik, simpel, elegan, dan cantik. Selain bisa dijadikan barang koleksi karena desain yang menarik, Gift Series juga cocok dijadikan hadiah, cinderamata, ataupun tanda kasih kepada keluarga, teman dan orang-orang yang kita sayangi untuk berbagai momen penting.

"Target kami adalah semua kalangan masyarakat yang ingin mendapatkan produk bernilai yang dapat dipakai sebagai bingkisan. Desain yang sangat dinamis dan up-to-date juga akan menarik minat kalangan muda produktif untuk #MelekEmas," tambahnya.

Transaksi di masa normal baru

Menyambut fase normal baru pascapandemi Covid-19, Antam melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia menerapkan pembelian emas secara online di www.logammulia.com, dan menetapkan mekanisme order, serta transaksi buyback melalui aplikasi WhatsApp.

Untuk logam mulia yang dibeli melalui sistem online ini, pelanggan dapat mengambil emas tersebut di Butik Emas Logam Mulia yang saat ini beroperasi secara terbatas atau dikirim melalui jasa ekspedisi yang bekerjasama dengan perusahaan.

Sementara itu untuk transaksi buyback dapat dilakukan di butik setelah melakukan janji temu melalui whatsapp sebelumnya. Informasi lokasi butik yang beroperasi terbatas dan nomor whatsapp untuk melakukan transaksi pre-order atau membuat janji temu buyback dapat dilihat di www.logammulia.com atau instagram @antamlogammulia.

Penjualan emas melalui transaksi online mengalami keinaikan di masa pandemi ini, kata Kunto.
"Exprerience baru ini disosialisasikan secara kontinyu kepada masyarakat sebagai kondisi new normal, sehingga pelanggan dapat bertransaksi logam mulia di tengah pandemi Covid-19," tukasnya.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024