Radio canggih multi-mode Hytera dengan solusi RoIP tingkatkan respon keselamatan publik

Radio canggih multi-mode Hytera dengan solusi RoIP tingkatkan respon keselamatan publik

Radio Canggih Multi-Mode Hytera dengan Solusi RoIP Meningkatkan Respon Keamanan Publik (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Radio canggih multi-mode Hytera dengan solusi RoIP memberi efisiensi kepada petugas darurat dengan menyediakan kebututuhan vital untuk mereka dalam menjalankan tugas. Dengan berbasis platform broadband dan narrowband konvergen, Solusi Hytera RoIP memberikan roaming multi-jaringan dan layanan broadband cepat, seperti panggilan video.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200521005340/en/

Responden pertama di seluruh dunia dari krisis keamanan publik seperti serangan teroris dan pandemi, serta bencana lingkungan seperti kebakaran hutan dan kebanjuran. Petugas darurat harus dapat menanggapi dengan cepat dan secara efektif menghadapi tantangan-tantangan ini. RoIP Hytera multi-mode memungkinkan perangkat radio memenuhi kebutuhan ini. Radio yang pintar dan mudah digunakan ini mempersingkat penyelesaian masalah dan memungkinkan petugas darurat berkonsentrasi pada tugas-tugas lain yang lebih kritikal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai solusi radio canggih multi-mode terbaru Hytera, silakan kunjungi: https://pardot.hytera.com/MAR-form-id/pr

Apa itu RoIP

Jaringan radio seluler profesional narrowband tradisional (PMR) biasanya jangkauan terbatas dan tidak dapat mendukung komunikasi broadband multimedia yang beragam yang saat ini permintaan dari penanggung jawab misi kritis darurat terus meningkat. Bagaimanapun juga, layanan suara push-to-talk (PTT) dalam penanganan misi-kritis masih memainkan peran penting dalam pekerjaan sehari-hari dari user petugas Solusinya adalah tidak hanya dengan menyebarkan radio canggih multi-mode Hytera yang mempertahankan komunikasi suara misi kritis, serta mendukung aplikasi broadband baru yang ingin diakses oleh organisasi keselamatan publik.

Solusi RoIP Hytera, bentuk Voice over IP (VoIP) dengan fitur mission-critical PTT, digabungkan dengan HyTalk Pro Hytera dan sistem trunking narrowband, menyediakan platform cerdas untuk menghadirkan layanan suara narrowband mission-critical one-to-one dan one-to-multiple, serta berbagai layanan broadband multimedia seperti panggilan video, pengambilan video (video pulling), pesan multimedia dan akses internet seluler melalui jaringan 3G, 4G, WLAN dan LTE pribadi. Integrasi lebih dalam ini menghadirkan pengalaman komunikasi terpadu dan pengalaman konvergen yang lebih canggih untuk para pengguna.

Salah satu kunci utama terhadap solusi konvergen ini adalah mekanisme pemilihan jaringan cerdas dimana radio secara otomatis berganti antara jaringan narrowband dan broadband berdasarkan preferensi kekuatan sinyal. Radio canggih multi-mode secara otomatis mengakses jaringan narrowband untuk kualitas suara, tetapi jika ada sinyal lemah atau tidak ada, radio akan secara otomatis beralih secara mulus ke jaringan broadband. ID radio tetap sama meski dengan jaringan manapun yang digunakan.

Tiga tipe skenario user

1. Tanggap darurat

Solusi RoIP di radio memastikan petugas polisi yang menanggapi insiden memiliki akses ke komunikasi suara yang handal, selalu terakses, dan komunikasi akses cepat. Ketika mereka berada di luar jaringan narrowband, mereka dapat berbicara satu sama lain menggunakan jaringan broadband publik. Petugas dapat melakukan streaming video langsung untuk dapat mengontrol room-dispatcher, sehingga dapat mendapatkan keadaan situasi yang lebih jelas yang memungkinkan polisi untuk membuat keputusan yang lebih baik untuk memberikan tanggapan dan keputusan yang tepat dan efektif.

2. Pemadam Kebakaran

Pemadam kebakaran bertugas memasuki gedung-gedung, basement, atau terowongan berkemungkinan besar kehilangan sinyal narrowband, namun RoIP di radio canggih multi-mode memungkinkan mereka untuk terus berkomunikasi dengan sesama lain menggunakan jaringan broadband. Pemadam kebakaran bisa menggunakan kemampuan broadband pada radio mereka dengan menghubungkan aksesori Bluetooth hands-free, yang dapat memonitor tanda vital mereka dan melaporkan informasi relevan ke pusat komando secara real-time.

3. Patroli jangkauan besar

Polisi yang berpatroli dalam jangkauan besar dapat mengandalkan solusi pemilihan jaringan cerdas otomatis dan operasi radio intuitive untuk tetap menjaga channel suara di radio tetap tersambung. Jika mereka berpatroli keluar dari area jangkauan jaringan narrowband, radio akan beralih secara otomatis ke jaringan broadband publik sehingga user tidak perlu repot merubahnya.

Hytera juga menyediakan berbagai aksesoris pintar, termasuk Carkit dan kamera konversi (convert camera). Radio dapat dipasang di mobil patroli menggunakan Carkit dan terhubung ke layar yang lebih besar seperti tablet. Kamera konversi VM220 dengan headset memungkinkan petugas polisi untuk bicara, merekam video, dan mengirimkannya ke pusat kendali secara real-time - dan semua itu dapat dilakukan tanpa harus sibuk memegang radio. 

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200521005340/en/

Kontak

Lingran Tao
Lingran.Tao@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024