Kecerdasan Kuadrat dari Hillstone Networks mulai debutnya di RSAC 2020

Kecerdasan Kuadrat dari Hillstone Networks mulai debutnya di RSAC 2020

(Antara/Business Wire)

Di Titik Temu Kecerdasan Keamanan Manusia Dan Buatan

SANTA CLARA, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko, akan mengumumkan kampanye Kecerdasan kuadrat nya pada konferensi RSAC 2020 di San Fransisco. RSAC merupakan tempat pamungkas untuk pengembangan terbaru dalam keamanan siber, dengan tema tahun ini adalah Elemen Manusia. Kecerdasan Kuadrat didasarkan pada visi Hillstone bahwa AI dan Manusia lebih baik bersama sebagai Kecerdasan kuadrat. Ia merupakan pengganda kekuatan, yang terus menumbuhkan, mengadaptasi dan melindungi perusahaan Anda. Mulai 24 27 Februari, mampirlah dan dapatkan wawasan tentang bagaimana Hillstone memberi inovasi di titik temu kecerdasan keamanan manusia dan buatan pada South Expo, booth #1547.

Kecerdasan kuadrat mengekspresikan komitmen kami pada pelanggan kami untuk membantu mereka melindungi organisasi mereka dari penyerang yang semakin pintar, kata Tim Liu selaku CTO dan salah satu pendiri Hillstone Networks. Dengan solusi Hillstone Networks, pelanggan kami akan berupaya memperbanyak pertahanan dan perlindungan keamanan. Kami sangat senang berbagi pengembangan terbaru dalam rangkaian solusi Hillstone dengan pengguna RSA.

Pelajari langsung dari para ahli tentang bagaimana Hillstone memberikan perlindungan secara menyeluruh, dan segala sesuatu di antaranya. Booth presentasi dan demo akan menampilkan solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko Hillstone Networks, yang meliputi inisiatif berikut:

Pencegahan Penerobosan Cerdas: Melindungi Perusahaan dari Ancaman Lanjutan
Proteksi Pusat Data: Melindungi Pusat Data Modern secara Menyeluruh
Mengamankan SD-WAN: Dibangun pada Keamanan untuk Perusahaan Terdistribusi

Hillstone baru-baru ini diakui sebagai 2020 Gartner Peer Insights Customers Choice for Network Firewalls. Kami berterimakasih kepada para pelanggan kami dan Gartner atas pengakuan tersebut, kata Tim. Tim kami di Hillstone sangat bangga dengan keistimewaan ini, karena umpan balik pelanggan terus membentuk produk dan layanan kami.

Tentang Hillstone Network

Solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko Hillstone Networks memberikan visibilitas, intelijen, dan proteksi untuk memastikan perusahaan bisa melihat secara komprehensif, memahami secara menyeluruh dan bertindak melawan ancaman cyber dengan cepat. Diakui oleh para analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, solusi Hillstone mencakup perusahaan secara menyeluruh sambil meningkatkan biaya kepemilikan total. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com

Kontak
Hillstone Networks
Zeyao Hu
Manajer Pemasaran
inquiry@hillstonenet.com

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024