Kunjungan Menag Lukman Hakim pastikan jamaah haji mendapat layanan terbaik

  • Jumat, 2 Agustus 2019 09:49 WIB

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin menyapa jamaah di depan kamar pondokan jamaah. Lukman Hakim meninjau hotel jamaah yang berada di Jarwal, Mekkah, Kamis,(1/8/2019) dan memastikan jamaah yang berasal dari Embarkasi Solo (Jawa Tengah) yang tinggal di pondokan di Zona Jarwal mendapatkan layanan yang baik. ANTARA/Hanni Sofia/am.

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin mengunjungi dan meninjau pondokan jamaah di Jarwal, Mekkah, Kamis (1/8/2019). Jamaah sempat curhat kepada Lukman tentang keinginan mereka mendapatkan sarapan nasi bukan roti. ANTARA/Hanni Sofia/am.

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin mengontrol katering jamaah yang tinggal di pondokan yang terletak di Jarwal, Mekkah. Ia ingin memastikan layanan katering bagi jamaah selama di Mekkah berjalan dengan baik, Kamis,(1/8/2019). ANTARA/Hanni Sofia/am.

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin memastikan jamaah mendapatkan layanan katering yang baik selama berada di Tanah Suci. Lukman meninjau pondokan jamaah yang berada di kawasan Jarwal, Mekkah, Kamis (1/8/2019) yang dihuni oleh jemaah dari Embarkasi Solo (Jawa Tengah). ANTARA/Hanni Sofia/am.

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin menyapa jamaah yang akan menunaikan salat ashar di Musala pondokan jamaah di Jarwal, Mekkah, Kamis (1/8/2019). Menag Lukman ingin memastikan jamaah mendapatkan layanan yang baik termasuk dari sisi kemudahan beribadah. ANTARA/Hanni Sofia/am.

Amirul Hajj Lukman Hakim Saifuddin meninggalkan lokasi peninjauan pondokan jamaah di Jarwal, Mekkah, Kamis (1/8/2019) dengan menggunakan bus. Menag Lukman selanjutnya meninjau pondokan jamaah lain di kawasan Misfalah yang dihuni jamaah dari zona Jawa Barat. ANTARA/Hanni Sofia/am.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait