Polda Metro Jaya gelar Festival Damai dan "Millennial Safety Road" di Monas

  • Minggu, 23 Juni 2019 14:07 WIB

Sejumlah warga mengikuti Festival Damai dan Millennial Safety Road di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). Kegiatan tersebut diadakan Polda Metro Jaya untuk merajut persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan serta sekaligus sosialisasi disiplin dalam berlalu lintas khususnya bagi generasi milenial. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama.

Sejumlah warga membentangkan bendera Merah-Putih dalam Festival Damai dan Millennial Safety Road di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). Kegiatan tersebut diadakan Polda Metro Jaya untuk merajut persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan serta sekaligus sosialisasi disiplin dalam berlalu lintas khususnya bagi generasi milenial. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama.

Warga mengikuti Festival Damai dan Millennial Safety Road di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). Kegiatan tersebut diadakan Polda Metro Jaya untuk merajut persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan serta sekaligus sosialisasi disiplin dalam berlalu lintas khususnya bagi generasi milenial. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/ama.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait