Satu arah di Tol Jakarta-Cikampek dilakukan mulai dari KM 57

id Tol Jakarta Cikampek,Arus balik ,Lebaran 2019,Mudik Lebaran 2019,Idul Fitri 1440H,Info Mudik,ramadhan,tradisi lebaran,arus mudik,arus balik,aa

Kendaraan pemudik terjebak macet di Tol Cikampek, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). Pada H+2 lebaran, Tol Cikampek mulai dipadati kendaraan pemudik yang akan kembali ke Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp/aa

Bekasi (ANTARA) - Petugas telah memperluas satu arah (one way) di ruas Tol Jakarta-Cikampek, mulai dari KM 57 Karawang Timur hingga ruas KM 29 Tol Cikarang Barat.

"One way mentok di KM 57 karena terkendala sterilisasi kendaraan," kata Jupri Suryanto, petugas Informasi dan Komunikasi, Ruas Tol Jakarta Cikampek, saat ditemui di Senkom Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jabar, Minggu.

Sebelumnya, petugas telah memberlakukan satu arah dari KM 47 Karawang Barat pada pukul 20.26 WIB.

Rencananya satu arah juga akan dilakukan bertahap mulai dari GT Cikampek Utama atau di KM 70 menunggu sterilisasi jalur kendaraan pada arah sebaliknya.

Lalu lintas pada puncak arus balik di Tol Jakarta-Cikampek hingga pukul 22.30 WIB terpantau masih padat merayap dengan kecepatan kendaraan rata-rata 10 KM per jam hingga 30 KM per jam.

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar