Program mudik bareng ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.
Bandarlampung (ANTARA) - Telkomsel memberangkatkan pelanggan mudik bareng gratis ke berbagai kota di Pulau Jawa melalui program Mudik Fair 2019.

"Kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. Salah satu promo menarik dari program ini adalah mudik bareng," kata Branch Manager Telkomsel Lampung, Asep Jalaluddin di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, program mudik bareng tahun ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel di antaranya pelanggan kartuHALO, simPATI, Kartu AS, dan LOOP.

Menurut dia, program mudik bareng ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke Pulau Jawa pada momen Idul Fitri. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis melalui penukaran Telkomsel POIN," ujarnya.

Pada program Mudik Bareng 2019 ini, pelanggan setia berkesempatan mendapatkan tiket bus gratis dengan rute Lampung – Yogyakarta dan Lampung - Bandung.

Program yang telah berlangsung sejak tanggal 26 April – 25 Mei 2019. Para pelanggan bisa berpartisipasi cukup dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN.

Khusus penukaran POIN di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT ke-24 Telkomsel, pelanggan cukup menukarkan 24 POIN saja untuk dapat mengikuti program ini.

Asep Jalaludin menjelaskan keberangkatan program Mudik Bareng 2019 itu, diberangkatkan sebanyak 134 pelanggan.

Selain, mudik bareng gratis, Telkomsel juga menghadirkan pilihan promo menarik lain berupa diskon 50 persen tiket railink rute Medan – Kualanamu dan sebaliknya.

Program ini dihadirkan khusus bagi pelanggan di Kota Medan. Program ini berlaku dalam dua periode dimana untuk peride pertama akan berlangsung selama 1 Mei – 15 Juli.

Sementara itu untuk periode kedua akan berlangsung selama 16 Juli – 30 September. Tersedia 5000 tiket diskon yang bisa didapatkan pelanggan dengan menukarkan 250 Telkomsel POIN.

Dalam menjamin kenyamanan pelanggan pada momen mudik, Telkomsel juga menyediakan 27 Posko SIAGA yang meliputi bandara, stasiun, mal, lokasi wisata, dan pusat keramaian.

Posko SIAGA Telkomsel menyediakan beragam produk dan layanan mulai isi pulsa, penjualan kartu perdana, serta informasi produk dan layanan Telkomsel.

Tak hanya itu, Telkomsel juga melakukan optimalisasi jaringan dengan menyiagakan 5 Compact Mobile Base Station (COMBAT).

"Kami berharap dapat memberikan kenyamanan layanan dan jaringan bagi pelanggan selama melakukan perjalanan mudik hingga berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halaman masing-masing," tambah Asep.
Baca juga: Telkomsel Programkan Mudik Gratis dan THR Seru
Baca juga: Mudik Lebaran, Telkomsel Lampung tambah jaringan 4G Tol Trans-Sumater

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2019