Makassar (ANTARA) - Telkomsel wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) melepas 565 orang pelanggan yang sebelumnya terpilih dalam program 'Fun Mudik' dan berhak mendapat tiket gratis pulang kampung menggunakan pesawat maupun kapal laut.

"Selamat kepada pemenang mudik gratis tahun ini. Ada 120 pelanggan di wilayah Makassar yang terpilih ikut mudik gratis," sebut Vice Presiden Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Program tahunan Telkomsel tersebut yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia yang berada di area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan atau Pamasuka.

Telkomsel berharap, upaya ini dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, sehingga para pemudik mendapat kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama rekan dan keluarga dengan aman dan nyaman.

Dari hasil seleksi sebanyak 565 pelanggan telah terpilih sebagai pemenang dari program ini yang telah diumumkan mulai 23 Mei 2019 lalu. Sedangkan warga Makassar yang beruntung mendapatkan mudik gratis sebanyak120 orang.

"Selamat kepada para pemenang yang telah berhasil menjadi pemenang dari program Fun Mudik Telkomsel ini," ujar Herry.

Keberangkatan peserta Fun Mudik Telkomsel dilaksanakan mulai dari 27 - 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut akan dilaksanakan sejak 27 Mei - 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal laut dari lokasi kota keberangkatan.

Pelepasan Fun Mudik di wilayah Makassar dilakukan Vice Presiden Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan bersama para management Regional Sulawesi bertempat di Gedung Baruga Telkomsel jalan Andi Pengeran Pettarani nomor 3, Kota Makassar.

Selain itu, dalam menyambut momen lebaran dan Idul Fitri 1440 hijriah, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2019 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan.

Tahun ini tema Telkomsel Siaga adalah 'Sebarkan Kebahagiaan' yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan dan layanan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 142 layanan Posko Siaga di Wilayah Pamasuka menyiagakan 119 Mobile GraPARI, dan 891 Outlet Siaga serta delapan kantor layanan GraPARI yang tetap beroperasi di hari lebaran.
 
Vice Presiden Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan (kanan), Manager Customer Loyalty and Retention Development Pamasuka, Dwi Putro Suratno (kiri) dan Manager Branch Makassar Andir Reza (dua kiri) bersama dengan perwakilan pemenang tiket pesawat dan kapal laut dalam program FUN Mudik Telkomsel 2019 di Gedung Miring, Baruga Telkomsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (27/5/2019). ANTARA FOTO/Darwin Fatir.

Pewarta: M Darwin Fatir
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2019