"Parabellum" jadi film terlaris seri "John Wick"

id John wick,Film, keanu reeves

Aktor Keanu Reeves tiba untuk menghadiri pemutaran film perdana "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (15/5/2019) (ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/wsj)

Jakarta (ANTARA) - Setelah 10 hari rilis, "John Wick: Parabellum" menjadi film terlaris di antara dua seri sebelumnya.

"Parabellum" telah meraup 181 juta dolar di box office global hingga saat ini, melebihi "John Wick 2" yang mendapat 171,5 juta.

Sedangkan "John Wick" meraih 88,7 juta dolar di seluruh dunia pada tahun 2014, menurut laporan Hollywoodreporter, Senin.

Pada akhir pekan kedua perilisannya, "Parabellum" memperoleh 24,35 juta dolar di box office domestik dengan nilai domestik kumulatif sebesar 107,1 juta.

Film ini juga diharapkan bisa menambah 6 juta dolar selama Memorial Day dengan perkiraan liburan akhir pekan selama empat hari sebesar 30,5 juta.

"Parabellum" yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini, berada di peringkat 89 persen di Rotten Tomatoes dengan skor Metacritic 73 dan A- di CinemaScore.

Keanu Reeves kembali hadir dalam film "Parabellum" sebagai pembunuh bayaran yang sebelumnya sudah pensiun. John Wick pun kehilangan perlindungan dari persatuan pembunuh bayaran internasional.

Kepala John Wick dihargai sebesar 14 juta dolar yang membuatnya menjadi incaran para pembunuh paling kejam di dunia.

Selain Keanu Reeves, film ini juga dibintangi oleh Halle Berry dan Anjelica Huston.
 

Baca juga: "John Wick: Chapter 4" akan rilis 21 Mei 2021

Baca juga: "John Wick 3" geser dominasi "Avengers: Endgame" di box office


Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar