Garudafood santuni ratusan anak yatim dalam gelar "Ramadhan Creative"

id Garudafood,Santuni anak yatim

Garudafood santuni ratusan anak yatim piatu dihadiri Sudhamek AWS - Komisaris Utama bersama Dorodjatun Kuntjoro Jakti – Komisaris, Fransiskus Johny - Managing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk dan Dik Doank  - Pendiri Yayasan Dik Doank. ANTARA Foto?HO/ Humas Garudafood/

Jakarta (ANTARA) - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mengambil bagian dalam bulan Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama anak yatim dalam acara bertajuk “Ramadhan Creative” yang dihadiri oleh Komisaris Utama Sudhamek AWS, Komisaris Dorodjatun Kuntjoro Jakti dan Managing Director Fransiskus Johny Soegiarto.

Pada acara buka puasa yang mengusung tema “Ramadhan sebagai Momentum untuk Membentuk Pribadi Kreatif dan Inovatif” di Jakarta, juga menghadirkan Dink Doank, mantan musisi yang kini telah hijrah melakukan siar agama Islam, memberikan ceramah agama di hadapan ratusan anak yatim dan karyawan dari perusahaan produsen makanan dan minuman tersebut, seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (22/5).

Dink Doank dalam ceramahnya yang dikemas secara menarik dan kreatif melalui musik serta nyanyian mampu membuat peserta acara berbuka puasa terhibur setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

Managing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) Fransiskus Johny Soegiarto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada sesama yang rutin diadakan setiap tahun.

Ada ratusan anak yatim yang menerima manfaat dari acara tersebut karena santunan yang dikumpulkan berasal dari rezeki yang disisihkan oleh karyawan karyawati. "Kami mengajak karyawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya kepada mereka yang berhak."

Ia mengatakan pihaknya berharap hal ini semakin mengasah rasa empati yang menjadi dasar manusia sebagai makhluk sosial dan sejalan dengan budaya perusahaan untuk senantiasa bersyukur dan melayani sesama.

Lebih lanjut Fransiskus menjelaskan, memenuhi kebutuhan konsumen selama Ramadhan, Garudafood telah mengantisipasi kenaikan penjualan produk seasonal biskuit dengan menyiapkan produksi jauh hari sebelumnya, dengan target kenaikan penjualan sekitar 10-15 persen.

Ia menyatakan rasa optimistisnya dengan penjualan di tahun ini melalui optimalisasi produksi, peningkatan kualitas produk hingga inovasi di segala lini, mulai dari pengolahan bahan baku hingga produk jadi.

Pewarta : Zita Meirina
Editor: Ridwan Chaidir
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar